Home » » H. Iing-Oih Hadiri Tasyakuran SPP atas Terbitnya Sertifikat

H. Iing-Oih Hadiri Tasyakuran SPP atas Terbitnya Sertifikat

Written By yun ciamis on 10 May 2018 | 4:04 PM

ciamiszone.com 


CIPAKU,- Dengan terbitnya setifikat redistribusi bagi warga Serikat Petani Pasundan (SPP) yang secara simbolisnya beberapa waktu lalu langsung dari Menteri Agraria/BPN-ATR yang datang ke Ciamis, warga SPP yang selama ini mengolah, menggarap dan memanfaatkan tanah negara menyatakan rasa syukurnya dengan menggelar Tasyakur di Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kamis (9/5/2018).

Hadir dalam acara tersebut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin yang mereka nilai keduanya (yang saat ini sedang cuti) dalam kepemimpinannya berhasil mewujudkan impian warga penggarap memiiki sertifikat.


Menurut Deputi SPP, Imam Bambang, tasyakur dilaksanakan selain untuk bersyukur atas terbitnya sertifikat juga karena masyarakat merasa baru pada kepemimpinan H. Iing dan Oih sekarang bisa terwujud.

“Sertifikat redistribusi yang selama ini diperjuangkan masyarakat dan juga ikut diperjuangkan oleh SPP baru terwujud pada kepemimpinan H. Iing dan H. Oih,” katanya.

Sementara H.  Iing Syam Arifin sangat mengapresiasi kegiatan tasyakur ucapan syukur atas redistribusi tanah yang diterima masyarakat yang digelar dalam sebuah rapat akbar masyarakat di Desa Selacai.

“Ini baru sebagian saja, masih ada tanah yang dalam agenda Kementerian Agraria yang akan dibebaskan dan diberikan kepada masyarakat. Tapi semua itu sedang diperjuangan oleh Pemkab dan SPP. Semoga segera terwujud,” kata Iing. (Aldi)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com