Home » » “Soal A Dijawab B” Iing Sayangkan Jeleknya Sound System Debat Publik

“Soal A Dijawab B” Iing Sayangkan Jeleknya Sound System Debat Publik

Written By yun ciamis on 08 May 2018 | 7:54 PM

ciamiszone.com :

ISLAMIC CENTRE,- Pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang digelar KPUD Ciamis di Islamic Centre Ciamis (ICC) disayangkan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang juga incumbent, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin, Selasa (8/5/2018).

Usai pelaksanaan Debat Publik, Iing mengakui, secara pribadi dirinya menyayangkan kondisi sound system yang kualitasnya jelek sehingga tidak terdengar jelas.

“Saya sangat menyayangkan sound systemnya jelek, jadi pertanyaan atau soal-soalnya tidak kedengaran, suaranya tidak bagus. Kami tidak bisa menyerap pertanyaan sehingga pertanyaan A dijawab B,” katanya.


Diakui Iing, jika saja sound systemnya bagus, kami bisa menjabarkan dengan leluasa pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan, baik dari panelis yang sudah sesuai bidangnya atau pun pertanyaan dari kedua pasangan lain.

“Semua materi yang disampaikan tidak ada masalah, karena kita sudah tahu potensi Ciamis dan masih itu-itu juga yang dipertanyakan. Meskipun begitu tapi kita lebih kuat di komunikasi pertayaan dan jawaban,” tegasnya.

Diakuinya, meskipun dirinya tidak bisa menyerap pertanyaan, hingga pertanyaan A dijawab B, intinya apa yang dibahas atau yang terlontar itu semua seama ini sudah dan sedang dikerjakan.

“Intinya kita tinggal melanjutkan, namun tadi sangat disayangkan suara keluar ke umum bisa terdengar jelas tapi ke kami tidak,” katanya kembali mengulang kekecewaannya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com