Breaking News

Akasah: “Lawan dan Halau Politik Uang di Pilkada Ciamis”

ciamiszone.com :

KAWALI,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, H. Iing Syam Arifin - H. Oih Burhanudin melalui Ketua Relawan Idola (Iing dan Oih Lanjutkan), H. Akasah, M.BA mengingatkan kepada relawannya di Kecamatan Kawali agar bisa melawan dan menghalau terjadinya money politic (Politik Uang) dalam Pilkada Ciamis yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan Akasah dalam acara buka bersama pemuda pemilih pemula se-Kecamatan Kawali di kawasan Astana Gede Kawali, Jumat (1/6/2018).


Menurut Akasah, silaturahmi dan buka bersama masyarakat muda-mudi Kawali ini, untuk merekatkan rasa persaudaraan diantara para relawan.

“Kita harus bisa melawan dan menghalau terjadinya praktek politik uang dalam Pilkada Ciamis nanti. Pilkada Ciamis harus sukses, apalagi jalannya Pilkada Ciamis 2018 merupakan tanggungjawab Pa Bupati yang saat ini sedang menjalani cuti. Pa Iing dan Pa Oih akan kembali aktif menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada 24 Juni 2018 untuk mengawal suksesnya Pilkada,” papar Akasah.

Sementara Koordinator Relawan Idola Kecamatan Kawali, Iding menegaskan, pihaknya mengumpulkan pemuda sebagai pemilih pemula dari 11 desa di Kawali untuk bersatu memenangkan pasangan Idola dalam Pilkada Ciamis.

“Kami bersilaturahmi dan buka bersama dengan para pemuda pemilih pemula di tahun ini, dengan harapan Pilkada Ciamis berjalan sukses,” katanya. (Aldi)*

Post a Comment

0 Comments