Home » » Dukung Pasangan Rindu, Heri Siap Maju di Pileg 2019

Dukung Pasangan Rindu, Heri Siap Maju di Pileg 2019

Written By yun ciamis on 06 June 2018 | 12:51 AM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Putra daerah Ciamis, kelahiran Kecamatan Panumbangan yang kini berkiprah menjadi pengusaha sukses di Jakarta, DR. Heri Solehudin Atmawidjaya, menyatakan kesiapannya maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk merebut kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan X yang meliputi Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan dan Kota Banjar.

DR. Heri yang akan maju melalui partai berlambang Ka’bah itu kini gencar mendukung pasangan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum (Rindu). Tidak hanya mensosialisasikan pasangan Rindu di Dapil X yang akan menjadi sumber suara di Pileg nanti, Heri juga terjun ke daerah lainnya diluar Dapil X, seperti Sabtu (2/6/2018) lalu bersafari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum di Pataruman, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

“Kehadiran saya di Tasikmalaya guna memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Rindu, dengan harapan bisa lebih sering sharing dan saling mendukung terkait pencalonan di Pileg 2019 nanti,” katanya kepada ciamiszone, Selasa (5/6/2018).

Diakui Heri, majunya dalam perhelatan kursi DPR RI di Dapil X, untuk memberikan sumbang saran dan pikiran terhadap kemajuan dan perkembangan daerah, khususnya Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan melalui jalur legislatif pusat.

Sebelumnya, melalui komunitas yang dibangunnya, yaitu Balad Doktor Heri (Badar), Heri menyerahkan bantuan 10 unit kendaraan operasional untuk Tim Pemenangan Pasangan Rindu di wilayah Dapil X (Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan dan Kota Banjar) yang penyerahannya dipusatkan di Alun-alun Cisaga, Kab. Ciamis.

Sementara Calon Wakil Gubernur, Uu Ruhzanul Ulum mengatakan, tujuan dirinya maju di pilgub Jawa Barat adalah "Khoerunnas anfa'ahum Linnas" yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.

Dalam acara yang dihadiri ratusan kiyai dan ulama dari wilayah Tasikmalaya dan Ciamis, Uu mengucapkan  terimakasih kepada DR Heri yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Jawa Barat (Rindu), nomor urut 1.

Uu juga mengakui, pihaknya siap untuk mendukung DR. Heri Solehudin Atmawidjaya dalam Pemilihan Legislatif 2019 dari Dapil X.

“Dengan dengan do'a para kiyai dan ulama, optimis pasangan Rindu unggul di Jawa Barat, kedepannya dilanjutkan dengan masuknya DR. Heri menjadi anggota DPR RI dari Dapil X,” kata Uu. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com