Home » » Hadiri Kampanye Terbuka Idola, Ribuan Kendaraan Macetkan Ciamis

Hadiri Kampanye Terbuka Idola, Ribuan Kendaraan Macetkan Ciamis

Written By yun ciamis on 23 June 2018 | 3:51 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Hari terakhir masa kampanye dimanfaatkan dengan baik oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin (Idola), melalui Kampanye Terbuka, Pasangan Idola mengusung tema Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama Idola di Taman Lokasana Ciamis, Sabtu (23/6/2018).

Sejak pagi, ribuan kendaraan terutama roda empat dan roda dua berkonvoi keliling Kota Ciamis, mereka tidak masuk ke Taman Lokasana yang jadwalnya dimulai pukul 13.00, tapi memilih berkonvoi kendaraan dengan meneriakan yel-yel Pasangan Idola, termasuk Cawabup, H. Oih Burhanudin pun ikut berkonvoi.


Sementara Cabup, H. Iing Syam Aifin menuju Taman Lokasana seusai menjalankan sholat Dzuhur berjemaah di Mesjid Agung Ciamis, dengan berjalan kaki diiringi pendukungnya. Tak pelak, Jalan Ir. H. Djuanda pun dimacetkan dengan rombongan pejalan kaki tersebut.

“Saya mohon maaf, jalur lalu lintas di Ciamis hari ini terganggu, ini pembuktian Relawan Idola yang berbondng-bondong datang ke Ciamis dari seuruh desa yang ada di Kabupaten Ciamis untuk mendukung Idola melanjutkan kepemimpinan periode kedua,” kata H. Iing Syam Arifin.

Diakui H. Iing, dipastikan tidak ada satu desa pun yang tidak mendatangkan relawannya, belum lagi dukungan dari 21 komuntas relawan, bahkan OKP dan Ormas dipastikan 90 persen berada di Idola, termasuk para ulama dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

“Saya pastikan tidak ada satu desa pun yang tidak mengutus wakilnya datang ke sini, jadi mohon maaf jika hari ini lalu lintas terganggu” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Cawabup Nomor Urut 2, H. Oih Burhanudin, kehadiran puluhan ribu massa Idola ini merupakan bukti masyarakat yang datang ingin mempertahankan kemenangan Idola.


“Macetnya jalan-jalan di Ciamis hari ini adalah pertanda masyarakat ingin mengantarkan Idola untuk kembali memenangkan Pilkada, melanjutkan pembangunan. Ini juga merupakan bukti kepercayaan masyarakat kepada pemerintahan Idola yang sudah terbukti dan dirasakan oleh warga Ciamis,” kata H. Oih. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com