Home » » Herdiat, “Jangan Coblos Dua, Tidak Sah!! Coblos Satu Saja”

Herdiat, “Jangan Coblos Dua, Tidak Sah!! Coblos Satu Saja”

Written By yun ciamis on 20 June 2018 | 4:04 PM

ciamiszone.com :

LOKASANA,- Dalam orasinya pada Kampanye Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Nomor Urut 1, DR. H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra (HY) mengimbau masyarakat Kabupaten Ciamis agar dalam pelaksanaan Pilkada Ciamis yang akan digelar Rabu, 27 Juni 2018 tidak mencoblos dua kali, tetapi harus satu.

“Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis nanti saatnya pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 pergunakan hak pilih dengan bijak dan jangan disia-siakan. Jadi jangan coblos dua karena tidak sah. Tapi coblos satu saja,” tegas Herdiat dihadapan ribuan massa HY di Taman Lokasana Ciamis, Rabu (20/06/2018).

Menurut Herdiat, pernyataan tersebut disampaikannya karena dirinya berharap pelaksanaan Pilkada di Ciamis berjalan lancar dengan tingkat partisipasi masyarakat meningkat dari Pilkada atau pun Pileg sebelumnya.


“Saya hanya ikut membantu KPU untuk mensosialisasikan Pilkada, silahkan tanya ke KPU atau pun ke Panwaslu, saya yakin KPU dan Panwaslu akan menyatakan tidak sah jika mencobls dua, karena yang sah itu mencoblos satu saja,” jelasnya.

Dalam orasi singkatnya, Herdiat menyatakan siap melaksanakan perubahan di Ciamis, dan berkomitmen merubah Ciamis kedepan lebih baik, lebih maju dan mensejahterakan masyarakat.

“Dalam lima tahun kedepan, kita nanti bisa dan harus mampu memanfaatkan potensi yang kita miliki, baik potensi alam atau pun manusianya,” katanya.

Menurut Herdiat, waktu satu minggu lagi harus dimanfaatkan untuk tetap melakukan sosialisasi mengajak masyarakat Kab. Ciamis mensukesekan Paslon nomor satu, Herdiat-Yana.

“Kemenangan sudah di pelupuk mata, Rabu sore kita harus sudah bergembira dan mensyukuri kemenangan HY,” tambahnya.

“Bukan bermaksud takabur, tapi untuk menambah semangat bersosialisasi keada masyarakat, hasil LSI, HY sudah unggul diatas pasangan lainnya, kita harus lebih semangat dan lebih yakin untuk memenangkan Pilkada yang tinggal satu minggu lagi,” katanya.

Sementara Calon Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra dalam orasinya menyatakan, kehadiran HY untuk menjadi pemimpin baru Ciamis itu demi harga diri masyarakat Ciamis.
  
“Pasangan HY hadir demi harga diri masyarakat Ciamis, kami berkomitmen kedepan untuk mensejahterakan rakyat, tidak ada lagi massa yang tidak mampu sulit berobat di Puskesmas atau di RSUD. Guru-guru ngaji juga akan disejahterakan dan angka pengangguran akan dikurangi dengan membuka lapangan kerja baru,” papar Yana.
Selain itu, keberadaan aparatur pemerintahan pun menjadi komitmennya, HY akan meningkatkan kesejahteraan aparatur, begitu juga dengan pelayanan aparatur pemerintahan kepada masyarakat pun akan lebih ditingkatkan.

“Kita orang Ciamis akan menentukan masa depan Ciamis, dari Ciamis untuk Ciamis yang lebih baik,” pungkasnya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com