Home » » Iing, “Idola Akan Lanjutkan Menjalankan Amanah Rakyat”

Iing, “Idola Akan Lanjutkan Menjalankan Amanah Rakyat”

Written By yun ciamis on 23 June 2018 | 5:05 PM

ciamiszone.com :

LOKASANA,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin (Idola) menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan menjalankan amanah rakyat melalui program-program pembangunan.

Ha itu bisa terwujud, jika masyarakat Ciamis memenangkan Pasangan Idola dalam Pilkada Ciamis 2018 yang akan digelar Rabu, 27 Juni 2018 yang tinggal menghitung hari.

Untuk itu, H. Iing Syam Arifin berharap, seluruh relawan bergerak untuk memenangkan Idola dalam Pilkada Ciamis 2018 dengan mencoblos Pasangan Idola nomor urut 2.


Demikian diungkapkan H. Iing dalam orasi politiknya di hadapan ribuan massa Idola di Taman Lokasana Ciamis, Sabtu (23/6/2018).

Menurut Iing, pihaknya siap menjalankan amanah rakyat untuk melanjutkan pembangunan di Ciamis melalui program-program yang sudah berjalan saat ini. Termasuk menjalankan program-program titipan partai pengusung.

“Besok tanggal 24 Juni ini, saya dan Pak Oih kembali aktif menjadi Bupati dan Wakil Bupati, program-progam pembangunan akan terus berjalan hingga 2019 nanti. Dan Insya Alloh dengan dukungan relawan dan masyarakat Ciamis kami akan lanjutkan membangun Ciamis untuk lima tahun kedepan,” katanya.

Sedangkan Cawabup, H. Oih menegaskan, dengan melanjutkan program yang sedang berjalan berarti sebuah kepercayaan masyarakat kepada Idola.

“Saya ingatkan untuk hari Rabu, tanggal 27 Juni nanti agar memilih pemimpin yang sudah terbukti, teruji dan hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Ciamis, yaitu Pasangan Idola nomor urut 2,” tegasnya.

Menurut Oih, memenangkan Idola pada Pilkada Ciamis nanti adalah bukti kepercayaan masyarakat kepada Idola.

“Kami akan memprioriitaskan program yang menyentuh umat, sekarang ada BOS (Bantuan Operasional Siswa) nanti ada BOM (Bantuan Operasional Madrasah). Sudah banyak pendukung merasakan buah kerja kami.  Ciamis memerlukan pemimpin yang sudah bisa dirasakan hasilnya oleh masyarakat,” jelasnya.

Idola yang diusung Partai Golkar, PDIP, PPP, Hanura, PKB dan didukung partai non parlemen PSI itu, dalam kampanye terbukanya juga menampilkan orasi politik dari masing-masing ketua partai, dalam orasinya mereka senada untuk memenangkan Idola agar melanjutkan kepemimpinannya di Ciamis lima tahun kedepan. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com