Home » » Pengusaha Tahu Bulat Bagikan Zakat ke Ribuan Warga

Pengusaha Tahu Bulat Bagikan Zakat ke Ribuan Warga

Written By yun ciamis on 09 June 2018 | 4:08 PM

CIPAKU,- Pengusaha tahu bulat berlabel Asean, H. Aan Targana yang juga salah seorang Tim Pemenangan Calon Bpati dan Wail Bupati Ciamis, nomor urut 2, H. Iing Syam Arifin dan H. Burhanudin membagikan zakat kepada warga Desa Muktisari dan Desa Jaarang, Kec. Cipaku di halaman rumah pribadinya di Desa Muktisari, Sabtu (09/06/2018).

H. Aan yang juga sebagai Penasehat Tim Pemenangan Idola itu mengakui,  pembagian zakat tersebut diutamakan kepada mereka yang berhak mendapatkannya dan tidak hanya di Cipaku saja tetapi juga dalam watu dekat akan membagikan zakat serupa di Kecamatan Cidolog dan wilayah Manjonjaya Tasikmalaya.

“Biasanya setiap tahun saya siapkan 8.000 amplop dengan nominal Rp60 ribu untuk warga dan bervariatif bagi pengurus antara Rp200 ribu, Rp300 ribu sampai Rp 500 ribu. Khusus untuk hari saya siapkan 1.100 amplop,” tegasnya.


Pembagian zakat berlangsung tertib dan aman dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dan TNI, seribuan warga yang memadati halaman rumah H. Aan antre tertib dibagi tiga tahap, sehingga warga pun nyaman tidak berdesakan berebut amplop.

Menurut salah seorang warga penerima, Enok (60) warga setempat mengakui, pemberiian zakat dari H. Aan ini dilaksanakan setiap tahun saat buan Suci Ramadhan, dirinya dan warga yang berhak lainnya sudah terbiasa dengan atrean karena yakin pasti kebagian.

“Saya sudah terbiasa setia tahun, dan asti kebagian jadi tidak terburu-buru, Alhamdulillah setiap tahun juga aman. Saya ucapan teriakasih kapada Pak Haji Aan yang sudah peduli membantu kami, mudah-mudahan rejeki yang kami terma ini dibalas Alloh SWT,” katanya haru.

Menyinggung adanya banner Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Iing dan Oih Lanjutkan (Idola) menurut H. Aan karena memang dirinya termasuk pada salah seorang Tim Pemenangan Idola yang berharap dalam Pilkada Ciamis 2018, Idola kembali melanjutkan kepemimpinan di Ciamis.

“Idola harus menang untuk melanjutkan kepemimpinan di Ciamis, untuk Desa Muktisari saya yakin 70 persen menang,” tegasnya. (Aldi)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com