Home » » Ribuan Massa HY, Diimbau Tetap Jaga Kemenangan HY

Ribuan Massa HY, Diimbau Tetap Jaga Kemenangan HY

Written By yun ciamis on 20 June 2018 | 12:45 PM

ciamiszone.com :

LOKASANA,- Ribuan massa dari 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis menghadiri Kampanye Terbuka Pasangan Calon Bapati dan Wakil Bupati Ciamis Nomor Urut 1, DR. H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra (HY) yang diusung PKS, Gerindra, Demokrat, PAN, PBB, Nasdem dan didukung partai non parmelen, Perindo dan Partai Berkarya di Taman Lokasana, Rabu (20/06/2018).

Ribuan massa HY tersebut diimbau agar tetap mempertahankan kemenangan pasangan HY yang sudah di depan mata berdasarkan hasil survey LSI yang sudah unggul meninggalkan pasangan lainnya.

Kampanye Terbuka HY dengan memilih konsep Istighosah yang dihadiri sejumlah tokoh agama terkemuka di Kab. Ciamis, termasuk KH. Ma’sum Hasan sebagai Ketua FPI Jabar dan KH. Nonop Hanafi yang mampu menggoncang dunia dengan aksi 212-nya setelah Jalan Kaki Ciamis-Jakarta.


Hadir juga Mantan Bupati Ciamis, H. Engkon Komara dan sejumlah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Ciamis dan tokoh-tokoh masyarakat, bahkan artis KDI asal Ciamis pun ikut hadir ikut mengihibur massa HY dengan lantunan lagu-lagu bernada religi.

Tenda yang cukup besar tidak mampu menampung massa yang membludak, sehingga massa tersebar di seluruh penjuru Taman Lokasana, bahkan ketika acara dimulai pun massa HY dari berbagai kecamatan masih terus berdatangan memenuhi sepanjang Jalan KH. Ahmad Dahlan yang sengaja ditutup untuk umum.

Rangkaian acara Kampanye Terbuka HY yang dikemas apik bernuansa religi itu selain menampilkan orasi politik Ketua Tim Pemenangan HY yang juga ketua penyelenggara, Mamat Rahmat, orasi pasangan HY, Ketua FPI Jabar, KH. Ma’sum, dan tokoh agama lainnya diantaranya Didi Rohadi, KH. Nonop Hanapi.

Intinya, seluruh orator menegaskan kemenangan Pasangan HY sudah didepan mata, sehingga para pendukung HY terutama relawan agar tetap menjaga kemenangan HY hingga Rabu (27/06/2018) sore terlihat hasinya keluar sebagai pemenang.

Para orator juga mengimbau, agar massa HY memanfaatkan waktu yang tinggal satu minggu lagi untuk tetap mensosialisasikan pasangan HY hingga meraih kemenangan dengan cara sopan dan santun.

Dalam Kampanye Terbuka itu pun dilakukan sumulasi pencoblosan Paslon Nomor Urut 1 Herdiat-Yana diiringi dengan sholawat, dilanjutkan dengan istighosah qubro yang dipandu KH Abdul Ajis. (Aldi/cZ-01)*




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com