Home » » Sumbang 10 Unit Mobil, Badar Dukung Rindu

Sumbang 10 Unit Mobil, Badar Dukung Rindu

Written By yun ciamis on 03 June 2018 | 7:48 PM

ciamiszone.com :

CISAGA,- Relawan DR. Heri Solehudin Atmawidjaya yang tergabung dalam Balad Doktor Heri (Badar) menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwal Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam Deklarasi Dukungan Badar yang diwarnai dengan penyerahan bantuan kendaraan operasional berupa 10 unit mobil di Lapang Cisaga, depan Mesjid Besar Cisaga, Minggu (3/6/2018).

Putra daerah Ciamis yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dai Dapil X pada Pemilu 2019 ini mengakui, sebanyak 10 unit kendaraan operasional yang sudah dibranding “Rindu” itu diperuntukan bagi  setiap DPC PPP Dapil x yang meliputi Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan dan Kota Banjar.

“Kendaraan ini saya serahkan untuk operasional mensukseskan pasangan Rindu, sehingga maksimal dalam menjalankan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Dapil X antara lain Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Banjar. Melalui Badar kami mendukung untuk kemenangan pasangan Rindu dalam Pilgub Jabar,” kata Heri.

Menurut Heri, dengan 600-an korcam, kordes dan kordus, Badar sudah siap memenangkan pasangan Rindu untuk memimpin Jabar.

Selain delarasi dukungan dan penandatanganan serah terima kendaraan operasional untuk setiap DPC PPP di Dapil X, acara diwarnai juga dengan pemberian bingkisan untuk 100 anak yatim dan kaum dhuafa.

Sementara Calon Wakil Gubernur Jabar pasangan Rindu, Uu Ruzhanul Ulum mengucapkan terimakasih kepada DR Heri Solehudin Atmawidjaya, putra daerah Ciamis yang telah membantu memberikan kendaraan operasional untuk kemenangan pasangan Rindu.

"Ini adalah kekuatan bagi kami, khususnya untuk Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan dan Kota Banjar," tegasnya.

Menurut Uu, dengan bertambahnya kendaraan operasional, Tim Rindu semakin cepat bergerak, semakin leluasa bekerja dan akan semakin mudah untuk menjangkau hingga dekat dengan masyarakat.

"Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada Kang Heri, putra daearah Ciamis yang berkiprah sebagai pengusaha di Jakata karena kedermawannya telah membantu kami, mudah-mudahan mobil ini bermanfaat dan mendapatkan pengganti dari Allah SWT," pungkas Uu. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com