Breaking News

Edarkan Ganja, Kuli Bangunan Ditangkap Polisi

ciamiszone.com :

MAPOLRES,- Seorang kuli bangunan warga Sukaresik, Tasikmalaya berinisial AH (33) diciduk anggita Sat Reskrim Polres Ciamis lantaran kedepatan kerap mengedarkan ganja di wilayah Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Tersangka ditangkap setelah warga melaporkan di wilayahnya ada orang yang mengedarkan narkoba jenis ganja. Kemudian polisi melakukan penyelidikan sampai akhirnya berhasil menangkap tersangka.

"Tersangka diamankan saat akan mengedarkan ganja di Panumbangan. Kami amankan beserta barang bukti ganja di saku celananya," kata  Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim, AKP Hendra Vermanto, S.Ik dan Humas Polres Ciamis, Iptu Hj. Iis Yeni di Mapolres Ciamis, Senin (2/7/2018).

Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita satu paket dan dua linting ganja seberat 7,1 gram. Menurut pengakuannya, tersangka mendapat barang haram tersebut dari orang lain di wilayah Majalengka.

Tersangka menjual ganja tersebut dalam bentuk lintingan dan paket kecil dengan harga dari Rp50 ribu sampai Rp200 ribu yang dijual kepada para remaja di wilayah Panumbangan.

"Yang paling meresahkan ganja ini diedarkan kepada remaja-remaja di wilayah Panumbangan," ungkap Kapolres.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pindana 4 sampai 12 tahun penjara. (Aldi)*

Post a Comment

0 Comments