Breaking News

Jembatan Gantung Oleng, Balita dan Lansia Terperosok ke Sungai



ciamiszone.com :

CIDOLOG,- Diduga tak kuat dilewati puluhan orang rombongan pengantin, Jembatan Gantung Cigerentel Dusun Pabuaran, Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog oleng dan mengakibatan sekitar 15 orang anggota rombongan terperosok ke sungai, Selasa (10/7/2018).

Menurut informasi yang diterima ciamiszone, saat rombongan melintas, tiba-tiba jembatan gantung yang terbuat dari anyaman bambu itu oleng hingga mereka yang berada diatasnya terjatuh ke dasar sungai yang saat itu kondisinya kering.

“Tiba-tiba saja jembatan oleng, rombongan pengantin itu langsung berjatuhan.  Pekik histeris mengundang warga setempat bergegas menuju jembatan dan menolong mereka yang terjatuh, belasan korban kini dalam penanganan Puskesmas Cidolog,” kata sumber ciamiszone.

Dari data di Puskesmas Cidolog tercatat 15 orang terdiri dari balita dan lansia yang kini dirawat, sementara dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, rata-rata korban mengalami luka benturan dengan bebatuan di dasar sungai yang saat itu sedang kering.

Ke-15 korban jembatan tersebut antara lain, Inu (2), Adi (3), Rifki (3), Rizal (4), Zulfan (6,5), Rohanah (22),  Sopiah (23), Nurhasanah (33), Ina (33), Karyati (45), Iip (50), Ai (52), Konah (60), Maryam (70), Siti (70). (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments