Home » » Kakek 83 Tahun Cabuli Bocah SD

Kakek 83 Tahun Cabuli Bocah SD

Written By yun ciamis on 02 July 2018 | 4:20 PM

ciamiszone.com :

MAPOLRES,- Aksi pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Ciamis, kali ini menimpa seorang bocah kelas lima SD berinisial AM warga Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis yang tega dilakukan oleh E, seorang kakek berusia 83 tahun.

Tersangka E melakukan aksinya dengan mengiming-iming akan memberikan uang Rp10 ribu kepada korban yang juga tetangganya. Namun tersangka E akhirnya diamankan anggota Satreskrim Polres Ciamis setelah orangtua korban melapor.

“Tersangka mencabuli korban sebanyak dua kali di kebun singkong belakang rumahnya. Ini tindak pidana pencabulan dibawah umur,” kata Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim, AKP Hendra Vermanto, S.Ik dan Humas Polres Ciamis, Iptu Hj. Iis Yeni saat Konferensi Pers di Mapolres Ciamis, Senin (2/7/2018).

Menurut Kapolres, sebelumnya korban mengeluh kepada orangtuanya karena sakit di kemaluannya, setelah ditanya korban menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya yang dilakukan tersangka yang juga tetanganya itu.

Rumah tersangka dan korban saling berdempetan, sehingga setiap hari berinteraksi dan tidak menimbulkan kecurigaan. Namun saat korban bermain di belakang rumah, tersangka melakukan perbuatan bejat tersebut.

"Sebelum melakukan perbuatan cabul, tersangka mengiming-imingi uang dan setelah melakukannya korban diberi uang Rp10 ribu, dan yang kedua kalinya Rp20 ribu," kata Kapolres.

Polisi juga mengamakan barang bukti berupa kaos warna ungu milik korban, kaos dalam putih, miniset putih berpolet biru, celana kain panjang putih, strit warna hijau dan celana dalam berwarna cream.

"Tersangka melakukan perbuatan yang kedua kalinya itu terkahir pada 29 Juni lalu," katanya.

Akibat perbuatannya, tersangka yang sudah memiliki cicit ini dijerat dengan pasal 81 ayat 2 atau padal 76 jo pasal 82 aya 1 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, ancaman hukuman 5 dampai 15 tahun penjara. (Aldi)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com