Breaking News

Masa Transisi, HY Tidak akan Intervensi Terhadap Pemerintahan

ciamiszone.com :

JENDSUD,- Pasangan DR. H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra (HY) mengakui, dalam masa transisi pihaknya tidak akan melakukan intervensi terhadap Pemerintahan Kabupaten Ciamis dibawah pimpinan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin yang kini sedang berangsung, meskipun dipastikan kedepannya akan melanjutkan kepemimpinan Ciamis.

Hal itu diungkakan Herdiat usai penetapan HY sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil Pilkada serentak 2018 di KPU Kab. Ciamis, Jalan Jendral Sudirman Ciamis, Rabu (25/7/2018).

Didampingi Yana D. Putra, Herdiat mengatakan, dalam masa transisi pemerintahan pihaknya akan tetap fokus turun ke lapangan menemui masyarakat langsung untuk mencari masukan terkait pembangunan Ciamis kedepan.

“Waktu yang panjang sebelum pelantikan akan kami manfaatkan untuk turun langsung ke masyarakat guna mencari masukan terkait pembangunan Ciamis kedepan. Saya tidak akan intervensi terhadap pemerintahan sekarang, itu semua kewenangan Pa Iing dan Pa Oih,” katanya.

Seperti diketahui, setelah KPU Kab. Ciamis resmi menetapkan pasangan HY sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Terpilih hasil Pilkada serentak 2018 sudah dipastikan HY akan menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis priode 2019-2024 yang beredar kabar pelantikannya akan berlangsung setahun kedepan tepatnya 6 Juni 2019.

Dipastikan juga, untuk masa transisi pemerintahan, HY menyatakan tidak  akan inervensi terhadap pemerintahan sekarang sampai keduanya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments