Home » » Asep “Uwep” Nurwanda Lolos Ferivikasi

Asep “Uwep” Nurwanda Lolos Ferivikasi

Written By yun ciamis on 15 August 2018 | 5:44 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Setelah bakal calon Ketua Karang Taruna, Atep Hasanudin, giliran Asep “Uwep” Nurwanda lolos ferivikasi setelah mengembalikan formulir bakal calon Ketua Karang Taruna Kabuoaten Ciamis di Sekretariat Karang Taruna Kab. Ciamis, Rabu (15/8/2018) sore.

Asep Nurwanda yang juga dosen muda FISIP Universitas Galuh (Unigal) Ciamis itu diantar oleh sejumlah civitas akademika yang mendukungnya untuk maju di Temu Karya sebagai wakil dari kalangan akademisi.

Juru bicara pengantar Asep Nurwanda, Feri Ridwanullah mengatakan, sebagai pendukung kaum muda pihaknya datang dengan semangat muda untuk mengantarkan bakal calonnya ikut dalam bursa pemilihan Ketua Karang Taruna.


“Selama ini yang kami dengar hanya ada Temu Karya di tingkat desa dan kecamatan, hari ini kami mengantarkan rekan Asep Nurwanda dari kalangan akademisi untuk duduk di kursi Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis,” tegasnya.

Sementara Asep Nurwanda mengakui, majunya dalam Temu Karya II merupakan dorongan hati dalam memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Karang Taruna yang lebih baik lagi.

Melalui moto “Dari Karang Taruna, Oleh Karang Taruna dan Untuk Karang Taruna, Uwep berharap terwujudnya visi menjadikan Kabupaten Ciamis sebagai gerakan inspiratif yang nasionalis, agamis, bersosial, aktif, kreatif, inovatif, kritis dan cerdas.
“Saya tidak ambisius dan tidak mementingkan ego, tapi dalam rangka pemilihan Ketua Karang Taruna ini, saya menggunakan hak saya maju sampai titik keterbatasan kemampuan saya,” tegasnya.

Sementara Ketua OC, Andi Ali Fikri menyatakan, seluruh persyaratan yang ditetapkan OC terhadap Bakal Calon Ketua Karang Taruna sudah dipenuhi oleh Asep Nurwanda, sehingga berhak masuk dalam perhelatan di Temu Karya II di Gedung KNPI Ciamis, Jalan Pemuda, Sabtu (18/8/2018) mendatang.

Andi pun mengaku masih menunggu bakal calon lainnya hingga tengah malam ini. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:

  1. Semangat bapak dosenku ,saya selalu mendo'akan yg terbaik untuk bapak

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com