Home » » Calon Ketua Karang Taruna Bertambah Jadi 5

Calon Ketua Karang Taruna Bertambah Jadi 5

Written By yun ciamis on 13 August 2018 | 3:19 PM

ciamiszone.com :

JALAN KOPERASI,- Bursa calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis dalam Temu Karya II yang akan digelar, Sabtu (18/8/2018) di Gedung KNPI Ciamis bertambah, sebelumnya empat orang pengambil formulir, kini menjadi lima setelah Agus Firman Hura (Anggota Bidang Humas dan Pencitraan) mengambil formulir di stand Zona Informasi dan Komunikasi Karang Taruna Kabupaten Ciamis di area Pekan Raya Ciamis, Jalan Koperasi, Senin (13/8/2018).

Kehadiran Agus diterima Ketua OC Temu Kaya II, Andi Ali Fikri yang menyebutkan, kelima pengambil formulir statusnya masih bakal calon yang diwajibkan mengembalikan formulir sampai Rabu (15/8/2018) jam 24.00.


“Kami tunggu pengembalikan formulir sampai Rabu (15/8/2018) pukul 24.00, bisa di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Ciamis atau pun di Stand Zona Informasi dan Komunikasi di area PRC,” kata Andi.

Menurut Andi, kepastiannya siapa saja yang maju untuk memperebutkan kursi Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis bisa terlihat setelah para bakal calon mengembalikan formulir.

Dijelaskannya, hak pilih dalam Temu Karya II berjumlah 29 suara dengan rincian 27 suara dari Pengurus Karang Taruna Kecamatan ditambah masing-masing satu suara dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Provinsi. Dan bakal calon harus mengantongi rekomendasi dari Pengurus Karang Taruna Kecamatan sebagai pengusung.

Sementara Agus Firman usai pengambilan formulir mengakui, saat ini dirinya sudah mengantongi empat rekomendasi dari kecamatan dan siap maju dalam Temu Karya dengan mengusung visi menjadikan Karang Taruna sebagai spirit generasi masa depan yang agamis, kreatif, inovatif dan mandiri.

“Saya maju sebagai balon karena didasari kemampuan dalam membawa Karang Taruna yang lebih agamis, kreatif, inovatif dan mandiri. Membawa Karang Taruna ke arah yang lebih baik, tentunya sudah saya persiapkan alarm Karang Taruna bangkit dan visi misinya,” katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya ada empat kader yang sudah mengambil formulir, diantaranya Hendra “Ebo” Sukarman yang dalam Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Ciamis periode 2013-2018 tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Pengembangan dan Advokasi. Disusul Atep Hasanudin sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Ega Anggara (Wakil Bendahara Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Keuangan), dan Asep “Uwep” Nurwanda sebagai Koordinator Bidang Pendidikan dan Pelatihan. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com