Home » » Empat Kader Karang Taruna Siap Berebut Kursi Ketua

Empat Kader Karang Taruna Siap Berebut Kursi Ketua

Written By yun ciamis on 08 August 2018 | 4:53 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Meskipun perhelatan lima tahunan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Ciamis akan digelar dalam 10 hari kedepan tepatnya 18 Agustus 2018 di Gedung KNPI Kabupaten Ciamis, namun dipastikan empat kader Karang Taruna siap bertarung memperebutkan kursi Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis untuk masa periode 2018-2023 menggantikan Aries Firdaus TS yang habis terhitung 22 Maret lalu.

Keempat kader tersebut membuktikan keseriusannya dengan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Jalan Mr. Kusumah Subrata No. 22 Komplek Perkantoran Kertasari, Rabu (8/8/2018).

Pengambil formulir pertama adalah Hendra “Ebo” Sukarman yang dalam Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Ciamis periode 2013-2018 tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Pengembangan dan Advokasi. Disusul kader lainnya, Atep Hasanudin sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan.


Sore harinya secara bersamaan Ega Anggara (Wakil Bendahara Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Keuangan), dan Asep “Uwep” Nurwanda sebagai Koordinator Bidang Pendidikan dan Pelatihan pun mengambil formulir pendaftaran.

Menyikapi hal itu, Ketua OC, Andi Ali Fikri mengaku salut terhadap antusias bakal calon yang tanpa diduga hari pertama pendaftaran langsung empat kader mengambil formulir.

“Memang pendaftaran ditunggu-tunggu, kami ucapkan terimakasih kepada mereka yang masih peduli terhadap Karang Taruna kedepan. Saya yakin mereka mempunyai visi misi terbaik untuk perkembangan Karang Taruna,” katanya.

Diakui Andi, ini membuktikan Karang Taruna di Ciamis sebagai wadah pemuda masih eksis dan menjanjikan untuk berperan membangun Kabupaten Ciamis kedepan.

Andi berharap, kader-kader lainnya ikut ambil bagian dalam perhelatan lima tahunan Temu Karya di Ciamis ini, karena dengan semakin banyaknya kader yang mencalonkan diri berarti semakin demokrasi dalam berorganisasi, sehingga Karang Taruna kedepan semakin lebih baik lagi, maju dan berkembang. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:

  1. Selaku generasi yg pernah dibina oleh kang ateh hasanudin selayaknya pantas menjadi ketua karang taruna kabupaten ciamis dan konsisten dalam pergerakkannya....

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com