Breaking News

Temu Karya Karang Taruna Siap Digelar Agustus Ini

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Habisnya periode kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Ciamis 2013-2018 dalam waktu dekat akan digelar Temu Karya dengan agenda inti pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis untuk masa periode 2018-2023.

Ketua Panpel Temu Karya Tingkat Kabupaten Ciamis, Andi Ali Fikri mengatakan, pelaksanaan Temu Karya merupakan amanat AD ART Karang Taruna yang harus digelar ketika masa periode kepengurusan sudah habis dengan agenda untuk memilih ketua.

“Masa periode 2013-2018 sudah habis sejak Maret lalu, karena terbentur agenda nasional Pilkada serentak 2018 maka Temu Karya baru bisa dilaksanakan Agustus ini, Insya Alloh tanggal 18 Agustus di Gedung KNPI Ciamis,” kata Andi, Selasa (8/7/2018).


Dijelaskannya, sesuai AD ART pelaksanaan Temu Karya harus digelar paling lambat enam bulan sejak habis masa jabatan, sehingga September mendatang sudah ada ketua terpilih.

“Jika prosesnya lancar, diharapkan pelantikan kepengurusan masa jabatan 2018-2023 bisa dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Karang Taruna, 26 September mendatang,” katanya.

Diakuinya, persiapan Temu Karya kini sudah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon ketua yang dipusatkan di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Jalan RAA Kusumah Subrata No. 22 Komplek Perkantoran Kertasari.

Untuk informasi bagi para bakal calon terkait persyaratan bisa diperoleh di Zona Informasi dan Komunikasi Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Stand Karang Taruna di area Pekan Raya Ciamis terhitung hari ini, 8 Agustus 2018 selama pameran berlangsung.




“Yang jelas sosok bakal calon yaitu kader Karang Taruna yang aktif/peduli  tercatat di berbagai tingkatan yang dibuktikan dengan SK Kepengurusan dan mempunyai visi dan misi untuk perkembangan Karang Taruna dalam lima tahun kedepan,” pungkasnya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments