Home » , » Kalahkan Persikabo 3-1, PSGC Berpeluang Lolos

Kalahkan Persikabo 3-1, PSGC Berpeluang Lolos

Written By yun ciamis on 02 September 2018 | 8:21 PM

ciamiszone.com :

STADION GALUH,- Setelah mengalahkan Persikabo Bogor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga 3 di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (2/9/2018) dengan mengantongi tambahan poin 3, PSGC Ciamis berpeluang lolos ke babak selanjutnya dengan catatan kembali meraih kemenangan pada pertandingan terkahir menjamu Bogor FC, Minggu (9/9/2018) mendatang.

Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Ayi Daud mengatakan, semua tim berpeluang lolos, namun PSGC Ciamis harus menang melawan Bogor FC.

Dirinya bersyukur atas kemenangan timnya, hal ini jadi modal yang berharga untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Saya kira semua tim masih berpeluang lolos, kita bersyukur pemain bisa meraih poin penuh. Untuk maju di babak selanjutnya harus menang di laga terakhir, semoga pemain tambah semangat di laga selanjutnya,” katanya.

Sementara Pelatih Persikabo, Wawan Dermawan mengaku wajar dengan kekalahan yang diderita tim asuhannya itu, karena para pemain mengalami kecapean akibat perjalanan yang jauh dari Bogor hingga 15 jam.

“Wajar kami kalah, akibat perjalanan dari Bogor ditemouh dalam 15 jam, kami kecapean karena para pemain begadang di dalam bis sehingga kondisi mereka kelelahan,” katanya.

Seain itu, Wawan mengakui, persiapan menghadapi pertandingan malawan PSGC juga pun sangat mepet sehingga tidak maksimal.

“Hanya persiapan dalam satu minggu, semua serba mendadak termasuk penempatan possisi pemain, karena sudah didaftarkan ya kami tetap bermain seadanya,” kata Wawan.

Dalam pertandingan putarana kedua Liga 3 di Stadion Galuh, sebagai tuan rumah, tim asuhan Heri Rafni Kotari langsung menggebrak sejak menit awal, hingga mamu menciptakan gol pertamanya pada menit 14 hasil tendangan Ganjar Kurniawan (14).

Bermain ngotot, Laskar Galuh itu kembali menciptakan gol pada menit 29 melalui Aldi Imron (11) hingga kedudukana 2-0 untuk PSGC. Namun setelah memimpin 2-0, para pamain PSGC mengurangi tempo permainan yang akhirnya dimanfaatan dengan baik oleh tim tamu hingga bisa memperkecil kekalahan pada menit akhir babak pertama (45”) yang diciptakan oleh Arjun A Rahman (7), skor pun berubah 2-1 saat Wasit Suma dari Kota Jakarta Timur meniupkan peluit tanda berkahirnya babak pertama.

Di babak kedua, para pemain PSGC memanfaatkan posisinya sebagain tuan rumah, mereka tidak bosan mendobrak pertahanan lawan, hingga pada menit 68 Nurjamal yang menggantikan Galih Raka dimenit 53 berhasil menyempurnakan kemenangan menjadi 3-1.

Meski terus bermain ngotot namun sampai berakhirnya pertandingan tidak ada gol yang tercipta kembali. Skor bertahan 3-1 untuk PSGC Ciamis. (cZ-1)*

Susunan Pemain

PSGC Ciamis
Penjaga Gawang, Imam Nurjaman (30), Penain Belakang, Apriadi (17), Deni Kurnia (22), Felkin Eka R (4), Ferri Eko Prasetyo (3), Gilang Praata M (6), Pemain Tengah (Ade Irawan Nasihin (16), Aldi Imron (11), Ario Budiman (C/21), Galih Raka Siwi (24), Ganjar Kurniawan (14).

Pemain Cadagan : Yogi Ronaldi (PG/1), Aldhi Muhamad Rizki (2), Ega Arya Kanda (15), Febry Ramdani (13), Wahyu Adjie Prasetyo (8), Yusuf Ramdani (12) dan peain depan, Nurjamal (18). Pelatih Heri Rafni Kotari, Manager Herdiat Sunarya.

Persikabo Bogor
Penjaga Gawang, Faisal Fahry (22), Pemain Belakang, Fajar Ramadhan Ginting (69), Laksito Ari Kusuma (5), Nazar Khoirul Umam (C/29), Rizki Permana (2), Arjun A Rahman (7), Ferizal (34), M. Sutan Ziran S (12), M. Adnan Rahadi (15), M Bintang Firdaus (10), dan pemain depan Rendi Lesmana (17).

Pemain Cadangan : Rudi N Rajak (PG/1), Aidil Usman Diara (24), Agung Satria (19), I Komang Gede Kumara P (25), Muhammad Naufal (4), Abduk Malik Hidayatullah (14), M. Habib Fadrian (13). Pelatih Wawan Dermawan, Manager Agung Nugroho.***
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com