Breaking News

Lima Kader KNPI Siap Rebut Kursi Ketua

ciamiszone.com :

JALAN PEMUDA,- Lima kader terbaik ditubuh KNPI Kab. Ciamis siap bertarung memperebutkan kursi Ketua DPD KNPI Kab. Ciamis dalam Musda XIV DPD KNPI Kab. Ciamis 2018 setelah kelimanya mengambil formulir pendaftaran yang berakhir hari ini, Selasa (11/9/2018).

Kelima kader tersebut antara lain, Tohirin (HMI), dan H. Asep Nurwanda (AMS) keduanya lebih dulu mengambil formulir, Senin (10/9/2018) malam. Sedangkan H. Cecep Taofik (Kekaryaan), Dandeu Rifai Hielmi (GP Anshor) dan M. Ahmad Roni dari unsur DPD KNPI melakukan pengambilan formulir, Selasa (11/9/2018).


Ketua SC Musda XIV, Dani Alimuddin mengakui, pihaknya akan menunggu kader lainnya sampai pukul 24.00 malam nanti untuk pengambilan formulir.

“Meskipun berdasarkan isu yang berkembang saat ini, hanya lima kader yang memang sudah siap maju di Musda XIV 2018, namun berdasarkan tahapan kami tetap menunggu sampai tengah malam nanti,” katanya Selasa (11/9/2018).

Dani berharap, sebagai bakal calon kelima kader tersebut bisa mengembalikan formulir sesuai aturan dengan melampirkan kelengkapan persyaratan, termasuk rekomendasi dukungan dari OKP dan PAK dengan jumlah minimal enam OKP dan tiga rekomendasi dari KP.

Dijelaskannya, pengembalian hanya ada waktu dua hari, yaitu Rabu-Kamis (12-13/9/2018), dan ada tahapan pemenuhan kelengkapan selama dua hari pada Jumat-Sabtu (14-25/9/2018).

Menurut Dani, saat ini SC dan OC masih melakukan ferivikasi OKP sampai H-2 pelaksanaan Musda XIV yang akan digelar di Gedung DPRD Kab. Ciamis, Sabtu (22/9/2018).

Dani berharap, dengan banyaknya bakal calon Ketua KNPI dalam Musda XIV tahun  ini merupakan bukti terjalinnya sinergitas pemuda antara PK dengan OKP. 

“Jumlah peserta Musda sebanyak 74 OKP dan 26 PK (minus Jec. Banjarsari) ditambah peserta peninjau 18,” katanya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments