Home » » Karang Taruna Peduli Lombok dan Sulteng

Karang Taruna Peduli Lombok dan Sulteng

Written By yun ciamis on 01 October 2018 | 3:46 AM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Duka mendalam menimpa seluruh rakyat Indonesia dengan bertubi-tubinya bencana melanda tanah air, belum saja usai bencana Lombok, Jumat kemarin bencana kembali datang menimpa wilayah Sulawesi Tengah yang tersebar di Palu, Mamuju dan Donggala.

Sehingga peringatan HUT Karang Taruna ke-58 pun digelar Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis dengan sangat sederhana diwarnai dengan penyerahan bantuan Peduli Lombok dari Keluarga Besar Karang Taruna Kab. Ciamis yang disampaikan oleh Wakil Ketua II, Nur Mutaqin sebagai koordinator Peduli Lombok dan Sulteng kepada Ketua Karang Taruna Kab. Ciamis untuk selanjutnya akan disalurkan melalui Karang Taruna Jawa Barat.

Disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-204 terpilih hasil Pilkada serentak 2018, Dr. H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra, Nur Mutaqin mengatakan, bantuan yang diberikan selain uang tunai yang baru terkumpul sekitar Rp7 juta juga sejumlah barang-barang layak pakai, seperti busana muslim, sejadah dan kain sarung.

“Untuk Peduli Lombok, Karang Taruna se-Jabar dikoordinir Karang Taruna Jabar mendapat bagian untuk merenovasi sarana keagamaan di Lombok, sementara bantuan untuk Sulawesi Tengah selain kami masih berkoordinasi kami juga akan bergerak mengetuk hati para dermawan di Ciamis,” katanya Sabtu (29/9/2018) malam.

Ketua Karang Taruna Kab. Ciamis, Atep Hasanudin mengakui, digelarnya perayaan HUT ke-58 KarangTaruna dengan nuansa sangat sederhana mengingat selain duka Lombok belum berlalu, Jumat (28/9/2018) kemarin sore bencana kembali menguncang Palu, Donggala dan Mamuju Sulteng yang merenggut ratusan nyawa.

Menurut Atep, sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati atas duka Sulawesi Tengah yang juga adalah duka kita, pihaknya kembali bergerak melakukan peggalangan dana. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com