Breaking News

Pasang Baru, PDAM Beri Diskon Lebih dari 50 Persen

ciamiszone.com :

LOKASANA,- Menjelang akhir tahun 2018, PDAM Tirta Galuh Ciamis menggelar promo besar-besaran bagi masyarakat Kabupaten Ciamis dan Pangandaran untuk melakukan pemasangan jalur baru pelayanan air bersih dengan memberikan diskon lebih dari 50 persen dari tarif normnal.

Direktur PPDAM Tirta Galuh Ciamis, Drs. Cece Hidayat didampingi Kabag Pelayanan, Dadan Firdaus mengakui, promo akhir tahun pemasangan baru merupakan program tahunan PDAM Tirta Galuh yang hanya berlangsung selama satu bulan.

“Program promo tahun ini dimulai 25 Oktober sampai dengan 25 November 2018, Alhamdulillah sampai hari ini sudah mencapai 700 calon pelanggan yang mendaftarkan diri,” kata Cece di Taman Lokasana Ciamis, Sabtu (17/11/2018).


Dijelaskannya, dari target seribu pelanggan saat ini sudah sekira 700 calon pelanggan yang melakukan pendaftaran, dan sebanyak 600 calon pelanggan sudah melakukan pembayaran.

Terkait program promo akhir tahun ini, dalam menjaring calon pelanggan, PDAM Tirta Galuh membuka stand pelayanan di belasan titik untuk memberikan informasi layanan PDAM.

“Sebelumnya kami membuka stand secara insidentail di Lingkungan Rungki Kelurahan Cigembor, dilanjutkan di kawasan Surungdayung Handapherang, lalu di Ciragama Cijeunjing dan Pasar Bojong. Sekarang di Taman Lokasana, Insha Alloh besok di kawasan Venue BMX,” katanya.

Dijelaskannya, diskon yang diberikan kepada pemasang baru dalam Promo Akhir tahun ini mencapai lebih dari 50 persen, dari tarif normal pemasangan baru Rp1,095 juta menjadi Rp490 ribu.

Namun, pemasangan baru tersebut hanya berlaku untuk wilayah pelayanan yang masih mempunyai idle capascity, termasuk wilayah Pangandaran.

Promo juga berlaku bagi pelanggan non aktif yang sudah dua bulan lebih sejak dilakukan pemutusan. Mereka diberi kesempatan melakukan pemasangan kembali hanya membayar Rp440 ribu dari harga normal pemasangan kembali Rp1,045 juta.

“Khusus bagi pemasangan kembali ini ada syaratnya, yaitu harus melunasi tunggakan sebeluMnya. Terkait pendaftaran dan pembayan selain bisa langsung di stand juga bisa di kantor pelayanan cabang atau pun kantor pusat,” tegas Cece saeraya mengakui syarat administasi calon pelanggan cukup dengan copy identitas diri dan nomor kontak yang bisa dihubungi.

Stand PDAM Promo Akhir Tahun juga disediakan informasi layanan langsung lainnya, seperti melayani keluhan langsung, meski sebelumnya biasa melalui WhatsApp nomor 0821-2828-2323. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments