Breaking News

PSGC Resmi Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

ciamiszone.com :

KONI,- Dalam putaran lanjutan 32 besar Liga 3 Nasional 2018 dipastikan PSGC akan menjadi tuan rumah untuk grup A, tidak itu saja PSGC juga akan tetap menjadi tuan rumah lanjutan di 16 besar.

Demikian diungkapkan Ketua Panpel PSGC Ciamis, H. Yasmin Sambas yang juga Ketua KONI Kabupaten Ciamis usai memimpin rapat Panpel di Gedung KONI Ciamis, Senin (19/11/2018).

Didampingi Seksi Publikasi, Mas Ahim, H. Yasmin menjelaskan, ditunjuknya PSGC sebagai tuan rumah berdasarkan surat dari PSSI Nomor 5191/AGB/2044/XI-2018 tanggal 17 November 2018 yang ditandatangani langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“Stadion Galuh Ciamis ditunjuk sebagai stadion utama pada penyelenggara pertandingan LIGA 3 putaran nasional babak 32 besar Grup A dan Babak 16 besar Tahun 2018. Berarti PSGC akan tetap menjadi tuan rumah meskipun tidak lolos ke 16 besar,” kata H. Yasmin.

Dijelaskannya, sebagai antisipasi jika pada laga terkahir posisi klasemen masih memungkinkan untuk saling susul, laga terkahir akan digelar bersamaan waktunya, maka Panpel sudah menyiapkan Stadion Wiradadaha Tasikmalaya sebagai stadion alternatif.

PSGC yang tergabung dalam Grup A bersama Persibas Banyumas, AS Abadi Pekanbaru dan Kepri Jaya Riau akan mulai bertanding pada 26, 29 November dan 2 Desember dengan menyediakan lapang Maleber dan Linggasari sebagai tempat latihan seluruh tim.

Menurut H Yasmin, saat ini Stadion Galuh Ciamis sudah siap menjadi Stadion Utama dan segera membenahi berbagai pasilitas di dalamnya, mulai perbaikan line/garis, papan score sampai ke faslitas umum seperti WC, mushola dan faslitias lainnya.

Untuk jadwal pertandingan, diakuinya akan dilakukan pengundian satu hari sebelum digelarnya pertandingan yang dilanjutkan dengan technicalmeeting.

“Meski begitu, kami sudah mempersiapkan tiket yang bisa didapat mulai Kamis depan. Satu tiket berlaku untuk dua kali pertandingan, yaitu sore (15.00) dan malam (19.00). PSGC Ciamis sudah ditetapkan akan selalu berllaga di match pertama pada sore hari,” jelasnya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments