Breaking News

KTSI Berdoa untuk Kelancaran Reuni 212

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Meskipun anggota Komunitas Tenaga Sukwan Indonesia (KTSI) Kabupaten Ciamis belum ada kepastian mengikutkan anggotanya berangkat ke Reuni Alumi  212 di Jakarta bersama ribuan alumni 212 Ciamis yang akan berangkat Sabtu (1/11/2018) sore, tapi sejumlah anggota KTSI Garut, Pandeglang, Banten dan KTSI lainnya yang berdekatan dengan Jakarta dipastikan hadir di Jakarta.

Namun seluruh anggota KTSI diistruksikan berdoa untuk kelancaran jalannya Reuni Alumni 212 tahun ini.

Ketua Umum KTSI, Endin Sahrudin kepada ciamiszone mengatakan, intinya para honorer sangat mendukung Reuni Alumni 212 dan pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk berdoa bersama untuk kelancaran Reuni Alumni 212.

“Kepada Pengurus KTSI yang dekat dengan Ibu Kota diharapkan hadir dan membantu menjaga ketertiban dan kebersihan di lokasi Reuni Alumni 212,” katanya Sabtu (1/12/2018) dinihari.

Menurut Endin, atas nama Ketua Umum KTSI, pihaknya sangat mendukung Reuni Alumni 212 karena didalamnya ada kepentingan untuk membangun kebersamaan dan kesejahteraan umat.

“Beberapa kali honorer meminta kepada Presiden Jokowi tapi tidak menganggapi, sepertinya Presiden Jokowi tidak butuh suara honorer, padahal ada sekitar lima juta honorer di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Diharapkan dengan adanya reuni, bisa ada perubahan nasib khusus honorer, dan diharapkan pemerintahan kedepan sangat berpihak kepada honorer.

Endin menambahkan, Reuni Alumi 212 tidak hanya akan dihadiri para ulama dan santri, tapi sangat berwarna selain honorer juga komunitas lainnya yang nasibnya sama termarjinalkan seperti honorer.

“Mestinya pemerintah sekarang peduli terhadap nasib anak bangsa dengan janji kampanye Jokowi dulu yang akan memberikan10 juta  lapangan kerja, tapi nyatanya honorer termajinalkan. Begitu juga dengan peluang kerja yang terdesak oleh tenaga kerja asing yang sangat menguasai objek perusahaan vital,” pungkasnya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments