Breaking News

Iing Titipkan Marwah Tatar Galuh, HY: “ASN Jangan Takut”

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Serah terima jabatan (sertijab) Bupati Ciamis dari H. Iing Syam Arifin kepada H. Herdiat Sunarya berjalan penuh dengan rasa haru, selain memohon maaf kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Ciamis dan warga Tatar Galuh Ciamis, H. Iing juga menitipkan marwah warga Ciamis agar tetap dijaga oleh kepemimpinan Herdiat Yana (HY), Selasa (23/04/2019) di Islamic Centre Ciamis.

“Kepada jajaran ASN dan warga Tatar Galuh Ciamis saya mohon maaf selama 36 tahun saya berdinas di Ciamis, sejumlah keberhasilan atau pun prestasi Kabupaten Ciamis semuanya diraih berkat kerjasama warga Ciamis, bukan keberhasilan saya. Saya hanya menerima mewakili rakyat Ciamis,” katanya.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati (HY), Iing menekankan agar bisa menjaga marwah warga Ciamis yang sopan, santun dan sangat toleran.

“Kepada Pa Herdiat dan Yana D. Putra, saya berpesan agar bisa menjaga marwah warga Tatar Galuh Ciamis yang sopan, santun dan toleran. Jaga kebersamaan, harus dipertahankan dan dibina guna meneruskan pembangunan Kabupaten Ciamis,” katanya.

Menurut H. Iing, pembangunan Ciamis selama ini bukanlah hasil kerja pribadi, dirinya tidak bisa mengklaim prestasi yang pernah ditorehkannya karena semua keberhasilan merupakan hasil kerja kebersamaan seluruh warga Ciamis.

“Dengan kebersamaan akan membuahkan hasil, maka lanjutkan pembangunan Ciamis dengan kebersamaan,” tegasnya.

Sementara Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya selain mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas H. Iing Syam Arifin selama 36 tahun terhadap Kabupaten Ciamis, pihaknya juga berjanji akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ciamis lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

Menurut Herdiat, keberhasilan H. Iing Syam Arifin selama memimpin Ciamis adalah hal yang berat bagi dirinya untuk bisa mengikuti keberhasilan dengan meraih sejumlah prestasi yang membanggakan.

“Mudah-mudahan, kepemimpinan HY bisa mengikuti langkah jejak Pa H. Iing ke arah Ciamis yang lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Herdiat juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk bahu mambahu membangun Ciamis ke arah yang lebih baik.

“Lupakan Pilkada, kita harus bahu membahu membangun Ciamis, terutama kepada ASN dan para kepala desa, kami mohon maaf jika selama proses Pilkada ada gesekan. Sekarang jangan takut dan tidak perlu khawatir karena HY akan bertindak profesional. ASN jangan sampai lemah dan lumpuh untuk mencapai visi misi lima tahun kedepan,” pungkasnya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments