Breaking News

Massa Sambut HY di Pendopo Ciamis

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Ribuan massa pendukung DR. H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra (HY) memadati halaman Pendopo Ciamis, mereka menyambut kedatangan HY usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024 oleh Gubernur Jabar di Bandung, Sabtu (29/04/2019) pagi.

Menjelang kedatangan rombongan pasangan Bupati dan Wakil Ciamis yang mengusung jargon “Asli Ciamis Pisan” itu, massa sudah memadati Halaman Pendopo.

Tak pelak lagi, kedatangan HY sore itu dielu-elukan warga Ciamis, bahkan warga berebut salaman dan berswaphoto ketika HY memasuki gerbang pendopo. Terkesan tak ada lelah diraut keduanya meski baru menempuh perjalanan Bandung-Ciamis dengan pakaian dinas harian (PDH) Bupati lengkap.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Tatar Galuh juga terkhusus bagi Relawan HY yang sudah berjuang untuk kemenangan HY dalam Pilklada serentak 2018.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Tatar Galuh, tidak ada dukungan warga Ciamis, saya berdua dengan Wakil Bupati tidak mungkin bisa berdiri disiini,” tegasnya didampingi Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra.

Menurut Herdiat, perjuangan membangun Ciamis baru dimulai dan pihaknya tetap memohon dukungan dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah warga Tatar Galuh untuk mewujudkan Ciamis lebih maju dan mensejahterakan masyarakat.

Herdiat mengakui, sesuai arahan Gubernur Jabar, dalam membangun Ciamis harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama seluruh aparatur sipil negara (ASN) tidak untuk dilayani tetapi harus melayani masyarakat,” tegasnya.

Sementara Sekda Ciamis, H. Asep Sudarman disela acara penyambutan tersebut mengakui, ada dua agenda lagi pasca pelantikan Bupati Ciamis, yaitu serah terima jabatan dan penyampaian visi misi.

“Insya Alloh untuk serah terima jabatan akan berlangsung Selasa, 23 April 2019 direncanakan digelar di Islamic Center Ciamis, sedangkan openyampaian visi misi masih belum ada kepastian dari DPRD karena masih disibukan dengan pemantauan pasca Pemilu 2019,” katanya seraya mengakui, penyampaian visi isi sudah berada di ranah DPRD yang disampaikan dalam paripurna yang dihadiri oleh anggota DPRD. (cZ-01)**

Post a Comment

0 Comments