Breaking News

Bupati Ucapkan Terimakasih dan Mohon Maaf

ciamiszone.com :


CIAMIS,- Pascaresepsi pernikahan putri dari Dr. H. Herdiat Sunarya, Mutiara Desty (Desty) dengan Lutfi Dwi Risyanda (Lutfi) di Islamic Centre Ciamis, Sabtu (22/06/2019) yang berjalan dengan lancar, atas nama Keluarga Besar Dr. H. Herdiat Sunarya yang juga Bupati Ciamis, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian resepsi pernikahan tersebut.

Dijelaskan Bupati, ucapan terimaksih disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat Tatar Galuh mulai dari panitia, wedding organizer, pihak keamanan, dan unsur lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya haturkan terimakasih untuk seluruh pihak sehingga acara dapat berjalan lancar,” tegasnya, Minggu (23/06/2019).


Selain itu, Herdiat juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Ciamis yang merasa terganggu waktu dan aktifitasnya selama prosesi rangkaian pernikahan anaknya tersebut.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf seluruh sahabat, kenalan, ASN, para pejabat sipil, TNI dan Polri yang karena keterbatasan kami, tidak semua menerima undangan. Kami mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan acara kemarin,” katanya.

Dalam kesmpatan itu juga, Herdiat memohon doa untuk kedua mempelai.

“Kami juga mohon doa, agar pernikahan anak kami menjadikan berkah untuk keluarga serta nantinya menjadi keluarga yang Sakinah  Mawadah dan Warohmah,” pungkasnya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments