Breaking News

Heri ‘Jose’ Setiawan, “PSGC Belum Beruntung”

ciamiszone.com :


STADION GALUH,- Kalah dalam pertandingan perdana atas tamunya Persita Tangerang, (0-1) Palatih PSGC Ciamis, Heri ‘Jose’ Setiawan mengakui, keberuntungan belum berpihak pada  PSGC, hingga pada menit-menit akhir kecolongan.

Padahal pertandingan perdana di Stadion Galuh, Minggu (23/06/2019) itu anak asuhnya menguasai jalannya pertandingan, baik babak pertama atau pun babak kedua, namun Dewi Fortuna berada di pihak lawan, sehingga tiga menit menjelang waktu berakhir, pemain depan Persita, Sirvi Arfani mampu memanfaatkan umpan tendangan pojok dan berhasil menggetarkan gawang tuan rumah, 0-1 tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.

Dalam konferensi persnya, Jose mengakui, anak asuhnya sudah bermain maksimal dan dirinya sangat mengapresiasi. Dan terbukti sejumlah peluang pun bermunculan, namun tidak ada satu pun yang berhasil diselesiakan dengan sempurna.


“Saya sangat apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang dengan maklsimal, meskipun faktor keberuntungan belum berpihak pada tim kami,” katanya seraya mengakui, pihaknya akan melakukan evalauasi dengan harapan kekurangan dalam pertandingan perdana itu bisa tertutup pada pertasndingan berikutnya.

“Saya juga akan mengevaluasi peluang-peluang gol yang tidak bisa diselesaiakan dengan baik, hingga tidak bisa menjadikan gol,” katanya.

Sementara Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mengakui tim tuan rumah PSGC bermain bagus sejak babak pertama namun yang namanya pertandingan tidak lepas dari kalah dan menang.

“PSGC bermain baik sejak awal, namun tuan rumah belum beruntung diakhir pertandingan. Pemain kami diinstruksikan agar tetap berhati-hati di injuritime dan terus bekerja keras, hingga keberuntungan ada pada tim kami dan akhirnya mampu membawa pulang tiga poin,” jelasnya.


Dengan demikian, klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat diduduki PSCS Cilacap, PSMS Medan, Persibat Batang, Sriwijaya FC dan Pesita Tangerang, sedangkan PSGC Ciamis berada diurutan bawah bersama Persiraja,  PSPS Riau, Perserang, Babel United dan BU Persib B.  (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments