Breaking News

KKYD Fokuskan Antisipasi Gesekan antar Komunintas

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di malam libur, Sabtu (22/05/2019) ini difokuskan terhadap antisipasi adanya gesekan antar komunitas, terutama komunitas otomitif yang menjalankan acara bermalam mingguan.

Menurut Wakalpolres Ciamis, Kompol Lalu Wira Sutriana, KKYD merupakan penjarabaran perintah Kapolda Jabar kepada Kapolres Ciamis untuk menjamin keamanan masyarakat beraktifitas terutama di malam-malam libur.

“Adapun sasaran KKYD malam ini untuk mengantisipasi gesekan-gesekan yang terjadi diantara komunintas yang ada di masyarakat seperti komunitas otomotif atau pun komunitas lainnya yang sedang  melaksanakan kegiatam pada malam libur ini,” katanya.

Wakapolres berharap, tidak ada kejadian yang menonjol, seperti keributan gank motor atau keributan yang melibatkan masyarakat Ciamis, sehingga masyarakat akan merasakan kenyaman.

“Kami terus berupaya untuk menjamin kemaanan masyarajat Tatar Galuh,” tegasnya.

Diuakuinya, puntuik KKYD malam ini menurunkan 75 personel gabungan dari Polres Ciamis, Kodim 0613 Ciamis dan Sapol PP Ciamis dengan titik sasaran yaitu tempat-tempat berkumpulnya komunitas masyarakat seperti kawasan Islamic Center dan kawasan venue BMX.

“Di tempat-tempat tersebut kami pantau agar tidak disalahgunakan oleh warga untuk kegiatan yang negatif,” pungaksnya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments