Breaking News

Meriah, Ribuan Massa Sambut Karnaval SCTV

ciamiszone.com :


ALUN-ALUN,- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabuoaten Ciamis ke 377, ribuan massa Tatar Galuh Ciamis berdesakan antusias menyaksikan panggung hiburan on-rir hingga activity off-air untuk keluarga persembahkan SCTV dengan tajuk “Karnaval SCTV” di Alun-alun Ciamis, Sabtu (29/06/2019).

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto mengakui, “Karnaval SCTV” yang mengusung konsep bertabur bintang itu menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air yang digelar dua hari (Sabtu dan Minggu).

“Karnaval SCTV disiarkan Sabtu petang pukul 14.30 WIB yang dimeriahkan oleh Dadali, Five Minutes, dan Janita Janet. Besok Minggu pagi pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi dari salah satu magician terbaik Indonesia, Limbad bersama dengan bintang lainnya seperti Bagindas, Setia Band, dan Wika Salim,” katanya.

Untuk Minggu sorenya, menurut David, panggung akan dimeriahklan oleh Vierzha, Geisha, dan Tasya Rosmala dan kembali dipandu host papan atas seperti  Raffi Ahmad, Rangga Moela  dan Yuki Kato.





Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Ciamis kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Indah Indriana, Tsania Marwa, Kevin Kambey, Adji Pangestu, Gerald Yohanes, Angga Putra, Philip Demay, Nikita Willy, Jihan Almira, Rezky Aditya, serta Rangga Azof. 

Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan offair sejak Sabtu pagi, seperti berbagai lomba menarik mulai senam aerobik, mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik. 


Usai mengisi acara di panggung hiburan, para artis melakukan pawai keliling Kota Ciamis menggunakan Jeep Wilis terbuka dengan star dari halaman Pendoipo Ciamis.

Diejlaskan Davis, kemeriahan masih akan terus dihadirkan SCTV hingga ke malam harinya. Warga Ciamis dapat kembali menonton film box office Indonesia “Dilan 1990”.

“Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apapun. Warga Cimais dapat hadir langsung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik,” tegasnya.

Selain di Kota Ciamis, karnaval serupa juga akan hadir di kota-kota lainnya dengan menyuguhkan rangkaian panggung hiburan dan bertabur bintang.

“Dengan bertabur bintang-bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini, kami berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat Ciamis. Program ini juga sekaligus ajang bagi para artis SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Ciamis. Tak hanya itu, Karnaval SCTV ini juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk melewatkan waktu berakhir pekan bersama keluarga lewat berbagai rangkaian kegiatan yang kami hadirkan,” pungkas David. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments