Breaking News

Tampilkan Stand Alutsista dan Tactical Polri, Ribuan Massa Atusias Ikuti Gebyar Perdamaian

ciamiszone.com :

ALUN-ALUN,- Gebyar Perdamaian yang digelar Polres Ciamis menyambut Hari Bahayangkara ke 73 disambut  warga Tatar Galuh Ciamis dengan antusias, selain mereka yang mengikuti acara sepeda santai dan senam bersama, masyarakat juga memenuhi stand bazar murah stand Polres Ciamis yang juga menampilkan pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista) yang digunakan oleh Polri, Minggu (23/06/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ciamis, H Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dan sejumlah pejabat Forkopimda yang didampingi Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso sempat meninjau pameran yang terdiri dari stand alutsista dan tactical Polri yang memamerkan perlengkapan yang digunakan Polri dalam menjalankan tugas.


Menurut Kapolres, Gebyar Perdamaian dengan kegiatan sepada santai, senam dan dilengkapi dengan kegiatan sosial lainnya seperti bakti  kesehatan, bazar murah dan pemaran dari instansi terkait lainnya yang diakhiri dengan hiburan live musik bertujuan untuk menjalin kebersamaan Polri/TNI dengan masyarakat.

“Kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan kondisifitas wilayah yang dibalut dengan cara santai dan menyehatkan. Alhamdulilklah warga cukup antusias apalagi diakhiri dengan doorprize dan hiburan, mereka sebelumnya mendapatkan tiket keikutsertaan secara gratis untuk mendapatkan doorpirze terdiri dari dua unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan hadiah tambahan lainnya,” kata Kapolres yang terus berharap kedepan dan sampai kapan pun bersama masyarakat menjaga Ciamis aman, kondusif dan berkah bagi warga Tatar Galuh Ciamis.


Terkait pameran alutsista, dijelaskannya Polres Ciamis menampilkan peralatan yang bisa digunakan, baik sarana dan prasarana Polri, diantara sejumlah mobil kepolisian.

“Kami juga memamerkan alat  perlengkapan kepolisian lainnya seperti sidik jari, gas air mata, borgol dan perlengkapan lainnya yang menunjang dalam menjalankan tugas keplosian di lapangan,” tegasnya.

Kapolres juga berharap, dengan pameran alutsista dan tactical Polri ini selain lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri juga bisa memotivasi masyarakat untuk timbul keinginan menjadi anggota Polri. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments