Breaking News

Kapolres Perintahkan Anggotanya yang Lajang Segera Menikah

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso perintahan anggotanya yang masih lajang agar segera menikah dan memiliki anak atau keturunan.

Hal itu disampaikan Kapolres saat meresmikan dan menyerahkan kunci rumah bersubsidi “Sar Bhayangkara Residen” bagi anggota Polres yang ditandai dengan penandatanganan prasasti di Lingkungan Yudanegara, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Kapolres, anggotanya yang lajang agar segera menikah dan tinggal menjadi penghuni Sar Bhayangkara Residen bersama anak dan keturunanya, bermasyarakat dengan warga sekitar menjaga kondusifitas lingkungan.




Dijelaskannya, pembangunan Rumah Murah Bersubsidi SAR Bhayangkara Residence ini merupakan kebijakan Kapolri dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi anggota Polri dikarenakan masih banyak anggota yang belum memiliki rumah.

Diakuinya, pembangunan Perumahan SAR Bhayangkara Residence ini bekerjasama dengan PT. Cakrawala Arta Property dan ada 18 anggota Polres Ciamis yang sudah menyicil, dan cicilannya dipotong dari gajinya setiap bulan selama 15 tahun.

“Bagi anggota penghuni perumahan agar dapat menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar perumahan dan menjaga keamanan serta peduli terhadap lingkuan sekitar,” tegasnya.


Selain itu juga semoga anggota Polres Ciamis yang tinggal SAR Bhayangkara Residence betah dan diberikan kesehatan.

“Perhatikan pula keamanan lingkungan sekitar perumahan dan sekitarnya,” tegasnya.

Dan kepada pengembang, Kapolres berharap, segera menyelesaikan seluruh pembangunan ternasuk sarana prasarana fasilitas umum lainnya agar bisa dimanfaatan oleh warga SAR Bhayangkara Residence.

Sementara Kepala Kelurahan Sindangrasa, Deden Dulyaden mengucapkan terimakasih atas nama warga Sindangrasa karena sudah dipercaya wilayah Lingkungan Yudhanegara ditunjuk sebagai lokasi pembangunan perumahan untuk anggota Polri.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya, termasuk juga dengan dilibatkannya warga sekitar dalam pembangunan perumahan ini, meskipun mayoritas warga bekerja sebagai petani. Kebetuan sekarang sedang musim kemarau  sehingga tidak ada kegiatan bertani, tapi Alhamduliah dilibatkan dengan pembangunan SAR Bhayangkara Residence ini,” jelasnya. (Nank/cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments