Breaking News

Lawan PSGC, Persib B Cukup Raih Satu Poin

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dalam menghadapi pertandingan melawan PSGC Ciamis, Blitar Bandung United (Persib B) mengaku cukup dengan raihan satu poin, mengingat tuan rumah bukan tim baru tapi tim yang memang patut diperhitungkan, apalagi bermain di kandangnya sendiri.

Demikian diungkapkan Pelatih Blitar United (Persib B), Liestiadi dalam Match Coordination Meeting menjelang pertandingan lanjutan Liga 2 melawan tuan rumah PSGC yang akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (18/08/2019) sore.
Menurutnya, saat ini timnya dalam kondisi pincang dan hanya membawa 17 pemain dikarenakan ada tiga pemain yang mengalami cedera.

“Pemain inti kita ada yang cidera, yaitu Anta, Doni dan David Lestaluhu sehingga kekuatan pun pincang karena tak bisa memperkuat lawan PSGC," katanya seraya mengakui, pihaknya akan tetap mencuri poin dari PSGC, meskipun hanya satu poin.

“Satu poin saja bagi kami sudah bagus,” katanya dalam Match Coordination Meeting di Aula Gedung Korpri, Sabtu (17/08/2019) malam.


Meskipun demikian, Liestiadi mengaku timnya akan memberikan perlawanan semaksimal mungkin dan waspada terhadap kebangkitan PSGC di laga terakhir, karena sama sama ingin keluar dari zona degradasi.

Sementara Asiten Pelatih PSGC, Dicky Jong mengakui, timnya dalam kondisi siap dan akan berusaha untuk meraih kemenangan, walaupun hasil di pertandingan sebelumnya tidak sesuai harapan.

“Untuk pertandingan terakhir melawan Persib B ini kita akan berusaha untuk meraih tiga poin, walau tim lawan cukup bagus kita akan melakukan perlawanan yang maksimal,” katanya.

Menurutnya, laga terakhir di putaran pertama ini PSGC harus bisa meraih kemenangan agar bisa menaikan peringkat.

"Meski lawan kita berat, kita harus melakukan perlawanan dan semoga di putaran dua nanti kita bisa lebih baik lagi,” katanya.

Kapten tim PSGC, Ganjar Kurniawan menambahkan, ia bersama pemain yang lainya akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan terakhir melawan Blitar Bandung United.

“Kondisi tim saat ini baik dan kami akan bekerja keras memenangkan pertandingan ini, kekuatan tim lawan yang pincang akan menambah motivasi kami untuk menang,” tegasnya. (Nank/cZ-01)**

Post a Comment

0 Comments