Breaking News

PSGC dan Persibat Sama-sama Optimis Raih Poin Penuh

ciamiszone.com :

GD KORPRI,- Dalam menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 antara PSGC Ciamis melawan Persibat Batang di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (02/08/2019) sore, kedua tim sama-sama ngotot akan mencuri poin.

Asisten Pelatih PSGC, Aji Daud mengakui, Timnya dalam kondisi siap bertanding setelah mendapatkan 3 poin pada laga sebelumnya melawan PSPS Riau.

“Setelah kemenangan melawan PSPS Riau di Stadion Galuh, membangkitkan motivasi pemain yang semakin meningkat,” katanya dalam Mach Coordination Meeting di Aula Gedung Korpri Kabupaten Ciamis, Kamis (01/08/2019) malam.

Menurut Daud, untuk pertandingan melawan Persibat Batang, timnya sudah dalam kondisi siap tanding dan mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Pemain dalam kondisi siap tanding semoga besok hasil maksimal bisa kita dapatkan,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan wakil eain PSGC, Ardi Ramdani, pihaknya mengakui dengan kemenangan pertama, menjadi optimis untuk terus memberikan kemenangan pada pertandingan selanjutnya, termasuk melawan Persibat Batang.

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan, hasil 3 poin kemarin menjadi motivasi untuk kembali meraih kemenangan,” katanya.

Sementara Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak menegaskan, dalam laga melawan tuan rumah PSGC Ciamis 18 pemainnya telah siap untuk bertanding dan diharapkan bisa meraih hasil maksimal.

“Untuk besok kita telah melakukan persiapan maksimal sehingga kita siap tanding untuk mencapai hasil maksimal juga,” katanya.

Bona juga mengharapkan pertandingan besok dapat berjalan lancar dan bisa menghibur penonton, kedua tim sama-sama berada di papan bawah jadi keduanya berharap meraihkemenangan untuk eluar dari zona degradasi.

Bona juga mengakui, meskipun tim tuan rumah sekarang dalamkondisi stabil dan peforma yang lebih baik setelah mengalahkan PSPS Riau, pihaknya akan berusaha mencuri poin.

“Persiapan kita sudah maksimal dan dengan 18 pemain yang dibawa semoga bisa mencuri poin disini,” katanya. (Nank/cZ01)*

Post a Comment

0 Comments