Breaking News

Andri Wijaya, “Apapun yang Terjadi, Pemain Kami Tetap Terbaik”

ciamiszone.com :

STADION GALUH,- PSGC Ciamis kembali harus menelan kekalahan dari Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2019 putaran kedua di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (04/09/2019) sore.

Pelatih PSGC Ciamis, Andri Wijaya mengatakan, pemainnya sudah bermain maksimal sehingga apapun hasilnya dapat menerima walaupun dirinya juga kecewa, kalah 0-1 dari tamunya, Sriwijaya FC Palembang,

“Para pemain kami sudah bekerja maksimal, mereka bisa menerima hasil ini meskipun dengan rasa kecewa dan apapun hasilnya para pemain kami tetap terbaik,” katanya usai pertandingan.

Dalam kesempatan itu, Andri juga menyesalkan kepemimpinan wasit yang dinilainya kurang adil, sehingga beberapa keputusan wasit  merugikan timnya.


“Memang kami kecewa kepada wasit yang dalam beberapa keputusanya merugikan kami, yang harusnya pinalti tapi keputusan wasit lain. Kami berharap kedepanya bisa lebih baik,” katanya.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Laskar Galuh secara umum menguasasi jalannya pertandingan atas Laskar Wong Kito, namun hasil berbicara lain, meski mampu menguasai namun dewi fortuna berada di pihak tamu.

Sejak kick off babak pertama, tim tuan rumah tampil agresif menyerang dan menguasi lapangan, kedua tim pun terlibat jual beli serangan, hingga waktu normal babak pertama habis tidak tercipta gol, tetapi dalam tambahan waktu di babak pertama tim tuan rumah kecologan konsentrasi hingga sebelum wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, pemain Sriwijaya FC, Ahmad Ridho (93) mampu menjebol gawang PSGC melalui sendulan kepala, sehingga kedudukan sementara berubah 0-1 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua, Laskar Galuh semakin meningkatkan intensitas serangan dari berbagai sektor, namun sampai akhir petandingan tidak ada gol tercipta hingga skor tetap 0-1 untuk Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, pemain PSGC muda-muda dan cepat-cepat sehingga dirinya menekankan kepada anak asuhnya untuk bisa mengantisipasi kecepatan para pemain PSGC yang apik dan cepat.

“Kita harus main santai jangan terburu-buru yang penting kita harus fokus untuk bisa mencuri 3 poin. Dari kemenangan ini saya optimis menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya. (Nank/cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments