Breaking News

Kejutkan Dandim, TNI-POLRI Jangan Mau Diadu Domba

ciamiszone.com :
MAKODIM,- TNI dan Polri jangan mau diadu domba, tapi harus bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah.

Demikian diungkapkan Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm. Tri Arto Subagio saat menyambut kedatangan keluarga besar Polres Ciamis yang secara mengejutkan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 tahun 2019 dengan mendatangi langsung Makodim 0613 Ciamis, Jumat (4/10/2019) malam.

Kedatangan keluarga besar Polres Ciamis yang dipimpin langsung Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Tegh Prakoso itu, sebagai sebuah kejutan bagi Dandim Ciamis yang tidak menyangka pemberian ucapan selamat dari Kapolres itu penuh dengan kejutan.

Kejutan tersebut juga dihadiri Wakapolres Ciamis, Kompol Lalu Wira Sutriana, PJU Polres, PJU Kodim 0613, anggota Polres Ciamis, anggota Kodim 0613 Ciamis, Pengurus Persit Kodim 0613 Ciamis dan juga  Pengurus Bhayangkari Polres Ciamis.


Dandim 0613 Ciamis mengucapkan terimakasih banyak atas kejutan Kapolres dan anggota Polres Ciamis atas kejutan dan perhatian kepada TNI.

“Kami akan melaksanakan upacara HUT TNI di wilayah Banjar, namun kita bersama Polres Ciamis selalu bersama sama bersinergitas. Kita bersama Kepolisian akan selalu bersama menjaga kondutifitas daerah apapun yg terjadi,” katanya.

Dijelaskan Dandim, pihak TNI dan Polri jangan mau diadu domba, tapi harus bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas semuanya,” kata Dandim.

Sementara Kapolres Ciamis, selain mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 kepada jajaran Kodim 0613 Ciamis, juga berharap semoga TNI selalu jaya dan tetap solid dalam dalam menjalankan tugas.

Suasana haru dan gembira pun terpancar dari kedua sosok pimpinan aparatur keamanan di Ciamis itu, sinergitas terus terjalin dalam menjaga keamanan wilayah teritorial dan wilayah hukum masing-masing tergambar dengan kompaknya mereka saat meniup lilin dan memotong kue Ultah secara bersamaan.

Begitu juga dengan anggota mereka, baik anggota Polres atau pun Kodim sama-sama membangun suasana meriah dalam ucapan selamat yang merupakan kejutan dari Polres Ciamis itu. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments