Breaking News

Delapan Atlet ASN Ciamis Wakili Jabar di Pornas Korpri

ciamiszone.com :
SETDA,- Sebanyak delapan ASN Kabupaten Ciamis mewakili Kontingen Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke XV tahun 2019 yang akan digelar di Kepulauan Bangka Belitung pada 10-18 November 2019.

Kedepalan ASN tersebut dilepas resmi oleh Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya usai melaksanakan apel pagi di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Selasa (05/11/2019).

Menurut Bupati, sebagai wakil dari Kabupaten Ciamis, kedepalan atlet yang juga ASN itu diharapkan selalu menjunjung tinggi sportivitas dan  berperilaku baik menjaga nama baik Tatar Galuh Ciamis.

“Mereka akan berlaga di Pornas Korpri ke XV, saya harap tetap jaga kesopanan, disiplin dan jaga nama baik Tatar Galuh Ciamis,” katanya.


Selain itu, menjaga kesehatan juga adalah hal yang utama agar bisa menghadapi pertandingan yang akan digelar dengan maksimal hingga menorehkan prestasi lebih baik lagi.

“Kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk keselamatan, kelancaran mereka selama di Kepulauan Bangka Belitung,” tegasnya.

Kedelapan orang atlet Ciamis tersebut mewakili tiga cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan, yaitu untuk volly ball diwakili Hendriyana, Salim, Ohim dan Sophan. Sedangkan Nunik dan Wiwin mewakili Cabor Tenis Meja dan Cabor Futsal diwakili Dicky dan Aditya.

Seperti diketahui, Kontingen Jabar dalam Pornas kali ini mengikuti delapan cabor yang dipertandingkan, diantaranya Bola Volly, Marathon, Futsal, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapang dan Bulutangkis.

Ditegaskan Bupati, Kontingen Jabar sebelumnya pernah menjadi juara umum, dan jika dalam Pornas Korpri di Kepulauan Bangka Belitung tahun ini kembali bisa meraih juara, maka dipastikan akan mendapatkan penghargaan dari Presiden RI. (Nank/cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments