Breaking News

Jaring Atlet Potensial, Karang Taruna Gelar Turnamen Voli U-20

ciamiszone.com :
CIJEUNGJING,- Dalam upaya mempersiapkan diri mengikuti Turnamen bola voli antar kecamatan tingkat Kabupaten Ciamis, Karang Taruna Kecamatan Cijeunjing menjaring atlet potensial dari 11 desa yanga ada dengan menggelar Turnamen Voli U-20 di Lapang Voli Cilemor, Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungnjing yang resmi dimulai Sabtu (18/01/2020).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cijeungjing, Koko Koswara mengakui, turnamen bola voli merupakan salah satu kegiatan Karang Taruna Kecamatan Cijeungjing di bidang olahraga yang akan berlangsung selama lima hari, yaitu Sabtu-Minggu (18-19/01/2020) penyisan grup putri, Sabtu-Minggu (25-26/-1/2020) penyisihan grup putra dan Senin (27/01/2020) pelaksanan Grand Final Putra dan Putri).

“Kegiatan ini akan kami jadikan agenda rutin Karang Taruna Kecamatan Cijeungjing dan juiga sebagai ajang silaturahmi, soliditas dan sinergitas antara Karang Taruna Kecamatan dengan  Karang Taruna Desa,”  katanya.


Diakuinya, dalam rangka persiapan menghadapi turnamen bola voli antar kecamatan yang akan digelar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ciamis, diharapkan bisa menjaring atlet bola voli yang potensial dan berbakat yang nantinya akan dibina untuk membentuk tim bola voli Kecamatan Cijeungjing.

“Tahun lalu tim bola voli putra Kecamatan Cijeungjing bisa menjadi Juara 2 tingkat Kabupaten Ciamis, mudah-mudahan tahun ini bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Turnamen yang bertajuk Pordes Bola Voli U-20 Kecamatan Cijeunjing itu, diikuti sebelas desa yang ada di Kecamatan Cijeungjing, masing-masing desa wajib mengirimkan dua tim, yaitu tim putra dan tim putri.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Ciamis dan PBVSI Kabupaten Ciamis bisa bersinergi serta memberikan respon atas kegiatan ini,” katanya. (Nank/cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments