Breaking News

Hasil Muscab IDI, dr. Budi Ahmad Gantikan dr. Aceng Solahudin

ciamiszone.com :
RSUD,- dr. Budi Ahmad Rasas, Spog,. M.Kes terpilih menjadi Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Ciamis periode 2020-2023 menggantikan dr. H. Aceng Solahudin A, M.Kes dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Cabang Ciamis, Sabtu (22/02/2020) di Aula RSUD Ciamis.

dr. Budi terpilih setelah dalam vooting mengunguli calon lainnya, dr. Andi Bastian dengan selisih tipis, dari 60 suara dr. Budi mengantogi 31 suara dan dr. Andi 29 suara.

Ketua IDI terpilih menegaskan, IDI kedepannya harus lebih solid, lebih maju dan terus mendorong program pemerintah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

Menurut dr Budi, IDI Cabang Ciamis sudah maju untuk itu pihaknya akan segera membentuk kepengurusan organisasi, membahas program yang sedang dilaksanakan dalam rapat kepengurusan nanti agar IDI Cabang Ciamis kedepannya bisa lebih maju lagi


"Saya akan membahas program-program yang sedang dan akan dilaksanakan IDI kedepannya, yang paling utama mendukung program pemerintah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Ciamis. Untuk itu dalam waktu dekat akan segera membentuk kepengurusan agar bisa melanjutkan program IDI kedepan,” katanya seraya meminta kerjasama dari semua pengurus maupun anggota IDI agar dapat membantunya dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya mengharapkan semua pengurus dan anggota IDI Ciamis untuk bersama-sama menjalankan organisasi ini, karena apalah artinya seorang ketua kalau tanpa dukungan dari pengurus dan anggota lainnya,” harapnya.

Sementara Ketua IDI Cabang Ciamis sebelumnya, dr. H. Aceng Solahudin mengucapkan selamat atas terpilihnya dr. Budi sebagai Ketua IDI Cabang Ciamis.

“Selamat, semoga sukses membawa IDI Cabang Ciamis lebih maju,” katanya.

dr. Aceng yang sudah dua periode menjabat Ketua IDI berharap, IDI Cabang Ciamis bisa melanjutkan program sebelumnya, diantaranya memfasilitasi terbentuknya IDI Cabang Pangandaran yang selama ini masih bergabung dengan IDI Cabang Ciamis.

“Anggota IDI Cabang Ciamis saat ini tercatat 160 orang termasuk anggota yang berada di Kabupaten Pangandaran, kedepannya tidak menutup kemungkinan akan berdiri sendiri sesuai tuntutan pemerintah daerah setempat,” katanya. (Nank/cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments