Breaking News

Bantu Manula, Polres Ciamis Salurkan Beras 1 Ton

ciamiszone.com :
CIJEUNGJING,- Sebagai bantuk partisipasi dalam situasi terkini disaat pemerintah dan masyarakat gencar menangkal penyebaran virus Corona/Cofid-19 di Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis menyalurkan 400 bungkus beras dengan total satu ton bagi warga kalangan bawah, terutama para manula.

Penyerahan beras satu ton beras tersebut secara simbolis diberikan oleh Kasat Binmas Polres Ciamis, AKP Firman Alamsyah sebagai pelaksana kepada Ketua GP Anshor Kabupaten Ciamis, Maulana Sidiq di Sekretariat GP Anshor Kabupaten Ciamis, Senin (30/03/2020).

Kapoles Ciamis, AKBP Dony Eka Putra yang juga sebagai penanngungjawab kegiatan mengakui, bakti sosial Polres Ciamis itu sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Ciamis terhadap warga berekonomi lemah terutama para manula.


“Untuk teknis penyalurannya kami bekerjasama dengan GP Anshor Kabupaten Ciamis yang lebih tahu keberadaan masyarakat bawah, karena kader-kader Anshor yakin paham siapa saja nyang harus mendapatkan atau menerima,” katanya.

Bakti sosial Polres Ciamis berupa pemberian bantuan beras untuk warga masyarakat kalangan bawah tersebut sebagai bagian dari kegiatan Polres Ciamis dalam rangka ikut peduli terhadap sesama.

Sementara Ketua GP Anshor Ciamis, Maulana Sidiq mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Porles Ciamis kepada GP Anshor untuk menyalurkan beras kepada masyarakat bawah.

“Bantuan tersebut akan kami salurkan ke beberapa wilayah dengan target para manula. Dalam penyalurannya akan dilakukan sesuai protap yang ada,” katanya. (cZ-01)**  

Post a Comment

0 Comments