Breaking News

Mesum? Pasangan Mahasiswa Terciduk KKYD

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dalam kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) gabungan Polres, Kodim 0613, Sub Denpom dan Satpol PP dengan sasaran menyisir aktivitas penyakit masyarakat, berhasil menciduk tiga pasangan yang bukan muhrim, diantaranya sepasang mahasiswa diduga berbuat mesum terciduk dari rumah kos-kosan, Senin (09/03/2020) malam.

Tim gabungan yang terbagi dua menyisir rumah kos-kosan dan hotel di kawasan Ciamis Kota secara bersamaan, selain dari rumah kos-kosan tim juga mengamankan pasangan bukan muhrim dari sebuah hotel.

Usai pelaksanaan KKYD, Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Sumari didampingi Kasubag Humas, AKP Hj. Iis Yeni Idangnisih mengakui, KKYD digelar dalam rangka menciptakan wilayah Ciamis kondusif, memberikan kenyamanan bagi warga Tatar Galuh, terutama menjelang pelaksanaan Pilkades serentak.


“Tim kami dibagi dua, mereka bergerak menyisir titik-titik yang rentan terhadap terjadinya penyakit masyarakat (pekat), selain itu juga untuk mengantisipasi Curat, Curas, Curnamor (C3). Hasilnya kami amankan tiga pasang bukan muhrim dan empat botol miras,” katanya.

Diakui Kabag Ops, ketiga pasang tersebut selanjutnya diperiska dan akan diproses sesuai ketentuan hukum.

Berikut tiga pasang yang diamankan tim KKYD polres Ciamis, dari sebuah hotel di kawasan Ciamis Kota diamankan pasangan bukan suami istri, Was (52) karyawan swasta warga Kota Pekan Baru dengan YB (48) seorang IRT warga Kota Bandung.

Sedangkan dua pasang lainnya diamankan dari dua rumah kos, yaitu sepasang mahasiswa TS (27) dan AY (26), sedangkan pasangan  lainnya yaitu DJ (23) yang juga mahasiswa berpasangan dengan AL (21) seorang wanita yang belum bekerja, keempatnya warga Tasikmalaya. (Nank/cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments