Breaking News

Bayar Tepat Waktu, Pelanggan PDAM Dapat Hadiah

ciamiszone.com :

CIAMIS,-  Sejumlah pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis yang membayar rekening air tepat waktu mendapatkan hadiah sepeda gunung dan hadiah lainnya yang diserahkan oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam acara Giveaway Pelanggan PDAM di Aula PDAM Tirta Galuh Ciamis, Senin (23/11/2020).

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi PDAM Tirta Galuh kepada para pelanggannya yang secara rutin setiap bulannya membayar rekening air tepat waktu.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya sangat mengapresiasi dan berharap dapat pemberian hadiah tersebut dijadikan motivasi untuk dapat lebih meningkatkan kinerja PDAM.

“Kami sangat menhapresiasi dan berharap dijadikan motivasi  supaya PDAM Tirta Galuh lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena jika para pelanggan melakukan pembayaran dengan lancar akan lebih mendorong PDAM memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Menurut Bupati, jiika pembayaranya dari pelanggan lancar tentu akan mendorong dan mendongkrak PDAM untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggannya, sehingga para pelanggan terutama yang mendapatkan hadiah agar terus dipelihara ketepatan waktu pembayaran rekening airnya, karena mundur majunya PDAM tergantung kepada semua para pelanggan.

Sementara Direktur PDAM Tirta Galuh, Cece Hidayat melalui Kabag Humasnya, Dadan Firdaus menjelaskan, pelanggan PDAM yang berhak diundi untuk medapatkan hadiah adalah mereka yang setiap bulannya melakukan pembayaran tepat waktu.

“Kami mempuyai rekam jejak pembayaran setiap pelanggan setiap bulannya, untuk mendaoatkan hadiah juga ada caranya yaitu selain membayar rekening tepat waktu juga harus mendaftar melalui follow akun instagram @pdamtirtagaluh dengan memposting bukti pembayaran lunas rekening bulan November 2020 melalui Instagram Story dan tag akun isntagram PDAM serta santumkan Hastag #yukbayarairtepatwaktu,” katanya.

Menurut Dadan, pelanggan bisa juga mengirimkan bukti pembayaran lunas rekening air bulan November 2020 melalui nomor WahtsApp 0821 2828 2323 dengan hastag #yukbayarairtepatwaktu. Bahkan bisa juda dating langsung ke kantor PDAM.

Diakuinya, selama dua bulan terakhir tercatat sebanyak 6.321 pelanggan mengikuti kegiatan tersebut, mereka melakukan pendaftaran pendataan melaui istagram, WahtsApp atau pun secara manual di kantor PDAM.

Dalam acara tersebut Bupati menyerahkan 7 hadiah utama Sepeda Gunung dan 87 hadiah lainnya hasil pengundian pada hari Jumat (20/11/20) melalui akun resmi instagram PDAM Tirta Galuh Ciamis.

Hadir mendampingi Bupati Ciamis saat memberikan hadiah, Sekda Ciamis DR. H. Tatang M. Pd sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis dan Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis, Drs. Cece Hidayat. (cZ-01)*


Post a Comment

0 Comments