Breaking News

FORKI Ciamis Siap Sumbang Medali Emas di Porprov Jabar

ciamiszone.com :

KONI,- Pengurus Cabang Ferderasi Olarhraga Karate-Do Idonesia (FORKI) Kabupaten Ciamis menyatakan kesiapannya menyumbang satu medali emas pada Proprov XIV Jabar Tahun 2022 sebagai dukungannya terhadap target Kabupaten Ciamis masuk 10 besar.

Hal itu diungkapkan, Ketua Pengcab Forki Kab. Ciamis, Hendra S Marcusi usai dilantik menakhodai Forki Ciamis periode 2021-2025 bersama pengurus lainnya, Selasa (22/06/2021) di Aula Gd. KONI Kabupaten Ciamis.

“Target Forki Ciamis dalam Perprov 2022 tidak muluk-muluk, hanya menargetkan tiga medali, satu diantaranya medali emas untuk menambah pundi emas Kabupaten Camis menuju 10 besar,” kata Hendra dihadapan Bupati Ciamis, Dr. H Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dan Ketua DPRD Camis, H Nanang Permana, SH.

Dijelaskannya, selepas dilantik pihaknya akan terfokus menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Porprov yang akan digelar di Subang.

“Saat ini kami akan fokus persiapan menghadapi BK di Subang, dan terus menjalani latihan secara rutin. Namun kami memerlukan tempat representatif untuk berlatih, kami pun sudah membidik Gedung Kesenian sebagai basecamp latihan kami, dan akan berkoordinasi dengan KONI,” katanya.

Sementara Bupati Ciamis mengatakan, dengan berbekal Sumpah Karate diharapkan atlet Karate Ciamis mampu meraih prestasi hingga target Ciamis masuk 10 besar pada Porprov XIV Jabar 2022. 

“Raih prestasi bukan hanya tingkat regional, tetapi nasional dan bahkan internasional. Dengan bekal Sumpah Karate mulai menerapkan kejujuran, berprestasi, disiplin dan jaga diri diserta dengan keyakinan, kemauan dan berlath, semangat dan kebersamaan pasti yang diharapkan akan tercapai,” katanya.

“Target 10 besar pada Porprov XIV Jabar 2022 tidak main main, setiap potensi kami dukung dengan anggaran. Ciamis itu memiiki banyak potensi sudah sepantasnya masuk pada 10 besar,” tegasnya. 

Dalam kesempatan itu, Hendra S Marcusi dilantik menggantikan H. Nanang Permana, bersama pengurus Forki Ciamis lainnya dilantik Ketua Pengda Forki Jawa Barat yag diwakili Wakil Ketua I Bidang Organisasi  FORKI Jabar,  Ir. H. Bagoes Elan. (cZ01)**

Post a Comment

0 Comments