Breaking News

Polres Ciamis Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

ciamiszone.com :

MAPOLRES,- Sebagai bentuk kepedulian masyarakat terdampak PPKM Darurat yang kini sedang melaksanakan Isoman (Isolasi Mandiri), Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto bersama Dandim 0613 Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani, memberikan bingkisan kepada Anggota Polri dan TNI yang sedang menjalankan Isoman.

Menurut Kapolres Ciamis, pemberian bingkisan kepada personel Polri dan TNI ini merupakan bentuk dari rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang harus dikedepankan sehingga anggota yang sedang melaksanakan isoman berjalan lancar dan dapat diberikan kesembuhan.

“Selain memberikan bantuan kepada personel Polri dan TNI yang sedang menjalankan Isoman kami juga memberikan bantua mepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat,” kata Kapolres, Minggu (11/07/2021).

Diakuinya, bantuan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat tersebut untuk hari Minggu ini disalurkan sebanyak 250 nasi bungkus dan 50 paket sembako.

“Ini bentuk kepedulian dari Polres Ciamis kepada masyarakat yang perekonomiannya terkendala dengan dilaksankaannya kebijakan pemerintah berupa PPKM Darurat, arena tidak dipungkiri banyak masyarakat terampak,” jelanya.

Menurut Kapolres, kegiatan kepedulain terhadap masyarakat terdampak PPKM Darurat ini diharapkan dapat menjadi contoh yang bisa diikuti oleh instansi, tokoh, dan masyararakat lainnya dengan meningkatkan semangat kepedulian terhadap warga sekitar yang terdampak, sehingga dapat menjadi support system bagi sesama.

“Mudah-mudahan aksi serupa tidak hanya dilakukan Polres dan Kodim tetapi instansi/lembaga swasta, pengusaha dan masyarakat mampu lainnya bisa berbagi kepedulian terhadap mereka yang benar-benar terdampak PPKM Darurat,” pungkasnya. (cZ-01)**


Post a Comment

0 Comments