Breaking News

Advokat Ciamis Harumkan Priangan Timur di Tingkat Nasional

ciamiszone.com :

SALAH seorang Advokat dan Konsultan Hukum asal Kaboaten Ciamis, Rd. Dewi Ratna Mustikawati, SH, MH, mampu mengharumkan nama Ciamis sebagai wakil dari Priangan Timur setelah berhasil dianugerahi penghargaan Trusted Lawyer Quality Excellent Award 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Henra Saragih di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jumat malam (14/1/2022) .

Sebelumnya, sosok advokat peremuan yang akrab disapa Shinta ini, juga mendapat penghargaan Indonesia Award Magazine kategori Best Lawyer 2021 di The Sultan Hotel dan Residence Jakarta, Desember 2021.

"Alhamdulilah saya bersyukur kepada Allah SWT. Untuk kali kedua, saya mendapat penghargaan dan ini menjadi sejarah luar biasa dalam hidup saya," kata Shinta yang juga founder Law Office Dewi Shinta & Partners, Jalan Jendral Ahmad Yani 159 B Ciamis dan Jalan RE. Martadinata Tasikmalaya.


Diakuinya, penghargaan tersebut dikeluarkan oleh Nation Awarding Achievement Center bekerjasama dengan 5 Pilar Media Communication dalam  rangka mengenalkan figur-figur inovatif di Indonesia.

Ketua Koordinator Bidang Publikasi dan Hubungan Masyarakat di DPC Peradi Ciamis dan juga Ketua Koordinator Bidang Kampanye dan Kemitraan PBH Peradi Ciamis ini menegaskan, jika penghargaan tersebut diraihnya karena ada kontribusi dari pihak lain.

“Penghargaan ini diraih dengan tidak mudah dan tidak terlepas dari dukungan pihak lain. Maka saya bersyukur  memiliki tim yang solid dan partner lawyer yang selalu menjaga kualitas layanan serta rekan lawyer di organisasi Peradi Ciamis yang selalu memberikan dorongan (spirit), masukan dan semangat,” tegasnya.

Selain itu, Shinta juga menyampaikan terimakasih  kepada seluruh klien atas kepercayaan yang diberikan kepada Law Office Dewi Shinta & Partners.

“Dengan diraihnya penghargaan Trusted Lawyer Quality Excellent Award 2022, memotivasi saya untuk bekerja dan berkarya lebih profesional  dalam pelayanan jasa hukum kepada klien,” tabahnya.

Sementara Chairman 5 Pilar Media Communication, Yuli Nurliana,SE, Aka mengatakan, sebelum penyerahan penghargaan, National Awarding Achievement Center Foundation telah melakukan penilaian melalui survey dan pengamatan selama enam hingga tujuh bulan.

Menurutnya, penilaian dilakukan oleh para tim pengamat dan panitia dengan melakukan pemantauan secara objektif dan random sampling.

"Para penerima penghargaan ini berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh pendidik, pengusaha, eksekutif, profesional dan fublic figure. Mereka adalah tokoh-tokoh yang telah memberikan berbagai macam inovasi di bidangnya masing masing," katanya.

Sedangkan Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Henra Saragih berharap, dari ajang award ini masyarakat Indonesia akan mendapatkan inspirasi hebat dari para tokoh yang telah dianugerahi tersebut.

“Melalui ajang ini diharapkan dapat memotivasi para pelaku pembangunan lainnya, untuk lebih memacu diri meningkatkan karyanya yang inovatif, terutama dalam mengisi pembangunan baik secara nasional maupun regional," kata Henra. (Lis/Adv)*


Post a Comment

0 Comments